00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

SURAT RINDU #17 : Kepada..


Kepada subuh, aku titipkan salam lewat adzan yang menggema berkumandang membangunkanmu dari lelapnya tidur. “Semoga pagi ini kamu bangun dalam sehat dan senyum sepanjang waktu”.

Kepada sore, aku titipkan rona jingga pada beningnya senja. Diantaranya kuselipkan ragu yang bersolek manja. “Semoga diantara sendu, kamu masih berdiri tegak dan tegar”.

Kepada hujan, aku curahkan rindu lewat syair merdu. Rintik basahnya menghujam bagai panah para serdadu. “Semoga rindu memberikan kita waktu bersama pada ruang temu”.

Kepada angin, aku lepaskan cemburu diantara sekat-sekat ragu. Semilirnya membawa pesan ingin bertemu. “Semoga waktu sudi menghapus jejak luka dari masa lalu”.

Kepada malam, kupanjatkan doa-doa pada yang maha kuasa. Tentang getirnya harapan bersama dimasa depan. “Semoga takdir membawa kabar gembira kepastian dan menjawab pertanyaan-pertanyaan muskil atas kita”.

Kepadamu, aku ingin mengikat janji suci.. Pada ikatan Ilahi..