00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

PureIt, Air Sehat Gak Perlu Mahal

Saya termasuk orang yang jarang nonton TV
Tapi suatu ketika gak sengaja lihat iklan PureIt..

Pertanyaan yang mengambang saat pertama kali adalah,
"Ini beneran gak sih?"
Akhirnya saya browsing untuk cari tahu tentang fakta PureIt. Dari penjelasan ilmiah yang ada, akhirnya saya menerima inovasi yang dilakukan oleh Unilever.

Agak sedikit terkejut aja,
Pertama kali lihat iklan PureIt, saya langsung dibawa nostalgia kemasa-masa ketika pas kelas 4 SD. Itulah pertama kalinya saya diajarkan tentang eksperimen penyulingan air sederhana. Dari air yang tadinya keruh, disaring menjadi air yang jernih.
Eksperimen yang saya lakukan waktu itu mirip dengan gambar ini..

Penyaring Air sederhana. Sumber  gambar disini
Skema sederhananya seperti ini..

Sumber gambar disini
Tapi alat penyaring sederhana itu hanya menyaring air yang keruh menjadi air yang jernih saja. Tidak untuk diminum / dikonsumsi secara layak, karena hanya menyaring tanah yang membuat air menjadi keruh.

Dan semenjak itu, saya selalu berpikir..
"Mungkin gak sih dibuat alat penyaring air yang hasil saringannya langsung bisa diminum?"
"Jika mungkin, bisa gak terjangkau oleh daya beli masyarakat?"

Sangat mungkin memang, tapi harga alatnya mungkin sangat tidak terjangkau untuk masyarakat umum. Tapi semua kegundahan dan pertanyaan dalam pikiran saya langsung terjawab oleh terobosan PureIt!

Ada 4 tahapan penyaringan PureIt


Dan ada juga jaminan perlindungan yang diberikan PureIt!


Hal yang paling penting, apa sih untungnya pake PureIt?
Ini dia.. jeng.. jeng..


Masih ragu kalau PureIt bisa menghilangkan bakteri, virus, dan parasit?
Nih lihat..

Memenuhi Kriteria EPA dan mendapat sertifikasi dari lembaga ilmu pengetahuan di ASIA dan Eropa!

Airnya bebas bakteri, virus, dan parasit. Gak perlu galon, Gak perlu dimasak airnya, tanpa listrik, tanpa gas, gampang dipake. Dan saya, sebagai anak kosan sejati yang melihat segala hal dari segi harga, PureIt sangat terjangkau!! hehehe..


Harganya hanya Rp. 550.000,-
Coba kalau diperhitungkan dengan estimasi kebutuhan minum saya sehari-hari..

Harga air galon isi ulang di Medan Rp. 4.000,-
Karena per-galon isinya 19 liter, berarti Rp. 210 / liter

Harga air galon bermerek di Medan Rp. 12.000,-
Artinya per-liter seharga Rp. 631,-

Nah! Untuk PureIt, harga GKK (Germ Kill Kit) itu Rp. 150.000,- tapi untuk 1500 liter air!
Artinya, harga per-liternya cuma 100 RUPIAH!!
Wih, saya yang biasanya beli air galon isi ulang hemat 2 kali lipat!

Dari jaman SD sampai Kuliah, saya selalu memperhatikan kenikan harga air minum. Harga air minum semakin melambung.
Zaman dulu, air minum bersih mungkin bisa diminum langsung dari sungai yang jernih. Nah sekarang? Sejernih apapun air sungai gunung, saya masih ragu untuk minum secara langsung. Kenapa? Pencemaran lingkungan sekarang sudah ada dimana-mana. Siapa yang bisa menjamin air sungai yang jernih bisa bebas dari kuman bakteri?

Jadi, gak salah dong saya meragukan kualitas air jernih sekalipun yang ada di alam?

Ini membuktikan bahwa kelestarian alam berbanding lurus dengan kualitas air. Banyaknya air galon yang dijual semakin menandakan bahwa air minum menjadi semakin kritis untuk dimiliki secara bersama. Air minum yang seharusnya gratis, kini harus dibeli. Padahal air adalah kebutuhan manusia yang sangat vital.

PureIt memberikan solusi inovatif air minum sehat untuk masa depan. Untuk sehat, gak perlu mahal. Orang yang sehat adalah orang yang meminum air yang sehat pula.

Dimasa mendatang, ketika air galon semakin melambung tinggi harganya, apalagi air bermerek. PureIt hanya perlu air keran yang nantinya akan disaring menjadi air yang sehat konsumsi.

Memanfaatkan sumber air yang ada, yang terdekat, apalagi kalo bukan air keran?
Yang bisa mengubah air keran menjadi air minum ya cuma PureIt.

PureIt, Air Sehat Gak Perlu Mahal ^__^