00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

10 Jenis Status Hubungan

Hello everybodeeehhh..
Apa kabar nih?
Okeh, blog gue udah punya alamat baru, tampilan dengan sedikit polesan baru, dan akan ada banyak perubahan yang bakal terjadi dalam blog ini. Yang jelas, gue dan blog ini bakal ada pesan semangat yang tersirat untuk pembaca sekalian.
Here we go..

Well, sebagai masyarakat dunia, kita akan memiliki Identitas yang resmi diakui negara. Dalam Identitas itu tercantum banyak hal tentang data diri kita sendiri. Sebut saja benda itu bernama KTP. Dibagian belakang KTP ada kan tuh informasi tentang kita, termasuk STATUS.

Status dalam KTP hanya ada 2 :
1. Menikah
2. Belum Menikah
Simpel banget kan? Padahal kalo dalam kenyataan, status itu ada banyak macam!


1. JOMBLO

Iya, gue tau! kalian mau bilang gue jomblo kan?!! eerrrr!!

Nah, status ini biasanya bawaan dari lahir. Dari awal kita mbrojol dari perut ibu kita itu udah jomblo. Sampai suatu saat nanti kalo udah gede, suka sama cewek, jadian, pacaran, hilanglah status jomblonya!
Ada gak sih orang kayak gitu?
Ini, ada! yang lagi nulis tulisan ini!! PUAS??

Banyak orang bilang jomblo itu ngenes. Iya, banyak banget =____=
Gak usah kalian tanya kebenaran kalimat diatas. Toh itu pengalaman gue pribadi.

Forever Alone
Gue gak sanggup lagi nerusin kalimat-kalimat jomblo..
NNNEEEEXXXTTTT!!!

2. SINGEL

Banyak orang kebalik antara status jomblo dan singel. Perbedaan mendasar dari singel adalah..
Sebelumnya manusia singel ini sudah pernah punya pacar. Karena beberapa hal yang sangat tragis untuk diceritakan, singkat cerita dia putus dengan pacarnya. Tragis.

Terus kebanyakan manusia singel ini sakit hati. Gak terima mungkin. Dan dia buat prinsip hidupnya setelah itu. Kebanyakan sih sama aja prinsipnya..
"Gue gak akan pacaran sampe menemukan pasangan yang tepat!"

Hah, gak jauh-jauh dari itu laaahh.. ~

Sebagian yang lain sadar akan eksistensi dari status jomblo. Sehingga mereka banyak yang memiliki kehidupan baru, sama seperti jomblo. Orang-orang inilah yang mendapat hidayah betapa mulianya status jomblo.

3. PDKT

Sebenernya gue gak pernah tau apa kepanjangan dari PDKT, bahkan sampe sekarang -,-
Tapi setahu gue, PDKT itu "Pendekatan". Entah bener atau nggak.
Biasanya sih, ini golongan yang lagi naksir lawan jenis demi mendapatkan status baru. Biar gak jomblo lagi gitu ~

Hati-hati..
Gak usah pdkt gitu ah!
Mending jomblo aja!

4. BACKSTREET

Ini sih sama aja kayak pacaran. Tapi mereka gamau hubungannya diketahui oleh orang banyak. Jadi sembunyi-sembunyi gitu deh..
Jago banget gitu ya sembunyi-sembunyi? Mending jadi tentara gerilya aja!

5. TTM

Status ini mengingatkan gue sama lagunya Maia dan Mulan..
Cukuplah kau berteman saja dengankuu..
janganlah kau meminta lebih..
Kita berteman saja, Teman Tapi Mesra.. woo ooo ooo ~

Begitu deh. Coba deh yang udah punya pacar, cek pasangannya ada gak tuh temen mesranya? Biasanya sih ada.. TTM itu hanya status lain dari selingkuhan loh? Hayoooo..

Coba cek smsnya! BBMnya! Telponnya! Cek aja semuanya!
Hayooo! Jadi ragu kan?
Udah, mending putusin aja ~

6. TAKEN

Ini berarti manusianya udah punya orang lain! Udah jadi pacar orang lain maksudnya.

Bagi jomblowan-jomblowati dan juga para pemegang status singel, Hati-hati. Jangan sembarangan godain manusia yang udah taken.
Kenapa? Nanti malem-malem lo bisa aja kena teror dari pasangannya berupa peringantan.

"SIAPA LO? JANGAN DEKETIN PACAR GUE! AWAS LO!!"

Gue pengalaman gitu tuh..
Padahal, yang gue godaian itu keponakan gue sendiri. Kampret banget emang! GAK MUNGKIN LAH GUE SEBAGAI OM NIKAHIN KEPONAKAN SENDIRI!!

Terus gue bales aja gini..
"SIAPA LO? PACAR KEPONAKAN GUE? GAK SOPAN BANGET LO!"
Seketika itu dia langsung minta maaf.

MUAHAHAHAHAHAHA!!
Enak banget emang ngerjain anak orang. gak berapa lama, mereka putus. The End.
Lagian, jadi pacar kok protektif banget!
Elu itu siapa dia kok ngelarang orang lain buat smsan atau goda-godain pacar elo? Nikah aja belum tentu. Hih!!

"Hebat dong keponakan lo Buff!! Ngalahin Om-nya yang gak pernah punya pacar!"
DIIIAAAAMM!!

7. MANTAN

Setelah masa pacaran usai, kedua belah pihak bertengkar, marah-marahan, akhirnya putus.
Inilah masa dimana kedua belah pihak punya seseorang yang bisa disebut.. Mantan.

Mantan Pacar tentunya.
Mantan itu berarti bekas.
Kalo kata si Ara,
Kalo elu punya pacar, trus lo buang, berarti mantan pacar.
Kalo elu punya temen, trus lo buang, berarti mantan temen.
Kalo elu punya boneka, trus lo buang, berarti mantan boneka.
Nah, kalo elu punya adik, trus lo buang, BERARTI LO ITU ANAK DURHAKA!!

Kurang lebih seperti itu.
Biasanya, mereka yang punya mantan itu saling membenci awalnya, hingga akhirnya lama-kelamaan mereka berteman kembali seperti sedia kala.

8. PENDING

Gak cuma sms dan bbm yang bisa pending. Hubungan juga.
Contohnya, elu punya gebetan, udah lama tuh. Tapi gak pernah berubah tuh statusnya dari "gebetan" aja. Ditembak gak berani. Kayak secret admirer gitu deh ~

Seterusnya hanya jadi gebetan. Itu namanya Pending!

9. FAILED

Kalo bbm dan sms kelamaan pending biasanya dalam beberapa jam langsung failed.
Sama aja dengan hubungan. FAILED ini perkembangan selanjutnya dari PENDING. Mungkin karena kelamaan gebetnya, dan gak punya keberanian buat ungkapin, akhirnya si doi diambil orang lain. Failed deh.
Ciyaaann.

10. NIKAH

Status terakhir ini dambaan dari setiap insan dimuka bumi. Nikah itu menyempurnakan setengah dari iman. Nikah itu antara kedua pasangan sudah memiliki hak milik hati, jiwa, dan raga. Nikah itu kedua pasangan sudah saling halal satu sama lain. Halal untuk melakukan apa saja. Halal buat pacaran. Dan yang terpenting, Halal buat bermain di... ehem!
MAIN DI DAPUR MAKSUDNYAA!!
IYA, MASAK BARENG GITU KAN ROMANTIS! NGERES AJA NIH PIKIRANNYA!
HIH!!

Oke, Inilah status yang paling melegakan. Gak ada lagi tuh kata-kata galau. Yang ada kata-kata cinta. Aaaaahhhh.. pokoknya gitu deh! Aaaaakkk!! >.
------------------------------------

Nah, itu dia sih 10 status hubungan manusia.
Kalo gue sih mentok di nomor 1 terus. Iya, gue ini jomblo. Jomblo bahagia! ^^

Gue dalam keluarga salah satu anak paling sukses men-JOMBLO. Iya, gimana nggak?! Adik gue yang pertama, masih sekolah SMA pondok di jogja. Tapi, dari SMP sampe sekarang udah punya pacar hampir selusin! Bisa pula dia punya pacar 3 sekaligus coba?! Dan tiap pacarnya itu saling tau. Geblek! Ada lagi tuh yang pacarnya sekarang udah kuliah, tapi setiaaaa banget nunggu adik gue sampe kuliah. Entah pake pelet apa dia -,-
Dan, pacarnya itu cantik semua, primadona disekolah =___________=
Gue minta pacarnya satu aja boleh? #KemudianDigeplakMassa

OKEH!!

Dari pada pacaran, yang ada galaaauuu terus -,-
Deket dikit dengan cewek lain, bertengkar. Hih! kayak anak kecil aja!
Dikit-dikit bertengkar!
Udah dewasa kan? hih!

Mending kayak gue aja, jomblo ^^
Nanti, kalo udah saatnya, langsung lompat aja ke nomor 10!! Kyaaaaa! >.<

Okeh, itu aja deh dulu, yang penting blog gue udah ke isi.
have a nice day! ^^