00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

siapa si BUFF?

ternyata masih ada yang bingung dengan yang namanya buff. saya gak tau kenapa mereka gak tau, mungkin saya yang nggak ngasih tau siapa itu si buff!? *iyalah!
berhubung ada yang ngajak ngechat nanyain "si buff" itu siapa? singkatan atau? ada penjelasan lain?
oke, kalo begitu saya akan memperkenalkan diri sekali lagi, sekaligus promosi, siapa tau pak presiden mau ketemu sama si buff?? #ngayal

jadi begini kawan, buff itu nickname dari manusia bernama Syaiful Burhan (saya sendiri). secara formal, saya biasa dipanggil Burhan. tapi karena saya orangnya gak formal, saya dipanggil buff! *nggak deh! hehe
tapi ada benernya juga, buktinya dalam sebuah postingan gue bisa pake 3 kata yang sama namun beda tingkat formal atau nggaknya, misalnya aja, gue bisa pake kata "gue", "saya", dan "aku" dalam satu postingan sekaligus! itulah kenapa gue begitu gak formal dan gak jelas. haha <-- bahkan dalam sebaris kalimat! -_-"

itu ada sejarahnya sendiri kenapa gue bisa dipanggil "BUFF". itu bukan singkatan dari buffalo, tapi itu hasil evolusi modifikasi nama gue sendiri.
panggilan gue Burhan, sering dipanggil Bur, kadang karena ada yang suka makan bubur, gue juga dipanggil Bubur. ada juga yang panggil ubur-ubur (yang ini udah sesat!).
terus karena ada yang mau menghafal nama gue yang begitu fenomenal, dibuat singkatan menjadi Burung Hantu, dan ada yang sok bahasa inggris manggil OWL (artinya burung hantu).
dan diperkuat ada komik matematika yang salah satu tokohnya burung hantu dan namanya Burhan.
nama burhan semakin fenomenal ketika dalam acara OVJ pernah nama gue masuk dalam lagu modifikasi the virgin yang gue juga gak tau judulnya apa, yang jelas salah satu lirik yang masih gue inget begini
"burhaaann, berikan aku hidup.., satu kali lagi" begitulah intinya. tau kan lagunya apa?

sekian lama gue mengembara, nama gue berevolusi lagi jadi BUP, lengkapnya Buphan. gue gak tau kenapa mereka begitu kreatif dalam mengolah nama gue menjadi bemacam-macam aneka masakan (loh?).
bukan!
jadi bermacam-macam, jenis dan variasinya.

dan mungkin evolusi ini menjadi sempurna ketika nama panggilan gue jadi "buff" lengkapnya "buffhans". dan ini satu-satunya evolusi nama panggilan yang gue terima dari lubuk hati yang paling dalam! ^^
sekarang biasanya gue dipanggil Burhan, Bur, atau Buff. pilih aja salah satunya. tapi gue lebih "sreg" kalo pake nama "BUFF". saking udah gue terima nih nama panggilan, alamat email gue juga pake identitas ini. bayangin aja, gue punya 3 email aktif dan semuanya pake nickname yang sama, contohnya buffhans@yahoo.co.id, buffhans@gmail.com, dan buffhans@hotmail.com.
gue gak tau kenapa nama gue bisa berevolusi panjang kayak gitu. satu hal positif yang bisa gue tarik kesimpulan dari nama gue, itu ibarat nama panggilan sayang dari sahabat gue selama ini. selama itu gak berarti aneh-aneh, gue dengan senang hati menerima! ^^

lagian kalo dipikir "burhan <-> buffhans" gak jauh beda kan!? coba aja bilang "bur" berulang-ulang nanti pasti ketemu buff. nih ya contoh.., bur.bur.bur.bur.burf.burf.buff.buff *maksa amat!! -_-"

sekarang nama buff udah menjadi nama pena di blog ini juga. mungkin juga berkat nama ini gue jadi fenomenal (dari mana!?). semua orang membicarakan si buff *mulai ngaco'. ada yang mulai sadar kalo si buff itu sebenernya keren abis #darimana??. ada juga yang bilang kalo buff itu ganteng *minta ditampar
sayang sekali, biasanya orang terkenal itu dipuji, nah ini kebalik, bukan dipuji, tapi malah dicaci maki. haha
poor me!

they call me buff