00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

BERGUNA

suatu saat seorang teman bertanya tentang hal yang terus berulang.
eh, beneran berulang! selang sehari berikutnya ada yang nanya lagi!?
gak cukup sampe disitu, hampir puluhan orang nanya hal yang sama!!
sebenernya gak begitu penting pertanyaannya, tapi kayaknya mereka begitu penasaran, atau mungkin lebih tepatnya ngefans sama gue. yang gue sendiri gak tau kenapa mereka begitu ngefans!? atau memang selain ditakdirkan lahir sebagai seorang NOMADEN, gue juga ditakdirkan jadi ORANG TERKENAL?? *plaaakk!!, kena tampar jurnal!
hahahaha

mau tau apa yang mereka tanya?
begini...

teman : buff, kau bisa nyuci?
manusia : bur, nyuci sendiri?
homo sapiens : hah? nyuci sendiri? gak di laundry aja?
*gak penting banget!!
mereka begitu heran kalo saya bisa nyuci pakaian sendiri. aneh kan kalo nanya hal-hal yang begitu sepele!? gue juga gak habis pikir, apa sih yang mereka pikirkan? apa gak ada pertanyaan lain yang lebih heboh?
tapi ini memang (sekali lagi gue tegasin!) resiko jadi orang terkenal! *hoek!!

yah, gak mau mengecewakan fans, gue jawab dengan enteng..
si buff : hari gini gak bisa nyuci? apa kata dunia? emangnya cuma cewek yang bisa nyuci? suram!!
ooppss.., maaf ya buat cewek-cewek, bukan bermaksud lain, tapi begitulah kata-kata yang ada di otak! dan sekali lagi, itu hanya kata-kata dalam blog, beruntunglah kalian yang membaca blog ini, jadi tau kan isi hati gue!? hahahaha *pede nian!

wah, kayaknya emang perlu kalian semua beli buku "biografi si buff" (belum ada di toko buku manapun, dan belum ada penerbit yang mau nerbitin *takut bangkrut!! , dan rasanya belum ada yang mau nulisin! ahaha). gue kasi tau lagi ya, gue itu udah hidup nomaden (ditendang ortu) sejak kecil, sejak kecil otomatis gue udah mengabdi di tanah perantauan orang. sejak kecil juga gue udah dituntut buat nyuci sendiri!
masak? gue juga bisa bray! sejak SD gue udah dicekokin belajar masak sama Ibunda tercinta! ^^

yap!, seperti judul postingan ini "BERGUNA"
yah, setidaknya apa yang gue pelajari/dapat berguna dimasa mendatang.
menjadi SUAMI YANG BERGUNA! haha (suami loh bahasanya!! cihuyyy!!)
(loh?)
iya, kalo istri gak sempat nyuci, ya gue yang nyuci (walaupun mungkin ada mesin cuci), setidaknya ada simbiosis mutualisme disini.
nah, kalo istri gak sempet masak, ya gue yang masak! kan jadi so sweet gitu!? ahaha
atau bisa masak bareng gitu kan? rasanya? koki terkenal sekalipun sampe ngesot minta resepnya! (nggak deng! haha). resepnya, cuma ditambahin rasa cinta didalamnya! *lebay lu buff!!
begitulah, jadi orang setidaknya berguna, walaupun itu hal yang sepele. selama itu feedbacknya baik dan buat kita sendiri kenapa nggak? mungkin nggak sekarang, tapi nanti (masa depan) yakinlah itu berguna! ^^
toh gak ada ruginya kan kalo kita berguna!? dalam hal apapun itu, jadilah orang yang berguna! sekecil dan sepele apapun. ^^

*gue gak ngerti dimana nyambungya antara judul dan isi.
but, who cares? toh ini gue yang nulis! suka-suka dong!? hehe

-karena hidup terlalu berharga untuk di tinggalkan walau hanya sejengkal-