00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

pindah rumah

"pindah rumah kemana buff?"
"yang jelas masih dibumi lah.."
"beneran pindah?"
"nggaklah! yang pindah itu rumah maya gue"
"boleh tau alamatnya?"
"nah elu nyasar kesini pake alamat apa?"
"oh iya ya, hehe"
"catatan-burhan.blogspot.com <-- pindah kesini"

well ya, sebenernya alamat yang lama masih mau gue pake, tapi berhubung ada temen gue yang cerdas ngasih saran ke gue, tentang blog gue ini. karena masuk akal, ya gue pindah aja. emang betul sih gak nyambung alamat yang pertama dengan tema blog gue, tapi karena alamat itu sebelumnya punya tema yang lain sebelum beralih ke CATATAN BURHAN. gue nyari ide cemerlang buat alamat baru, tapi gak pernah ketemu, eh temen deket kita yang selalu kita pake kemana yaitu SENDAL ngasih ide yang brilian buat alamat blog baru gue. hehe

"nah lo, kan alamat itu sama aja dengan tema blog elu buff?"
iya, gue juga gak nyadar sebelumnya kalo tema itu sendiri cocok #ketahuangobloknya hehe
terimakasih buat SENDAL yang telah ngasih saran cemerlang. sekarang udah pindah alamat blog gue! yayy!!
mau tau apa yang SENDAL saranin ke gue?
gue juga gak nyangka kalo blog gue masuk dalam postingannya, hiks.. #terharu
baca aja sendiri disini

saran-saran yang membangun seperti itulah yang selalu gue harapkan! ^^
ketika SENDAL angkat bicara, semua terasa berbeda ^^
dan gue selalu menunggu generasi penulis yang masih tertidur lelap ditelan euforia dunia. karena dengan menulis, kita mampu mengubah dunia! 
karena hidup terlalu berharga untuk ditinggalkan walau hanya sejengkal, maka MENULISLAH!!

Beri aku 10 pemuda, dan akan kuubah dunia!! ~ Bung Karno