00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

yang cantik..!!

hari ini gue jalan-jalan ke UI depok..
yah, sekalian mumpung lagi di jakarta, silaturahmi ke kosan temen
gak begitu jauh dari rumah yang di bekasi, cuma 3,5 jam!! haha
tapi waktu yang bisa dibilang lama itu seakan gak berarti apa-apa
demi bertemu sahabat, apa sih yang nggak??

langsung aja ke topik sesuai judul,
berhubung kosannya deket UI gitu, otomatis banyaklah mahasiswa/i yang lalu-lalang, apalagi tempatnya memang sangat strategis karena adanya dua mall yang besar, dan saling berhadapan. kalo anak-anak UI kayaknya sih udah pada tau mall apa aja tuh!?
nah.., bagi yang belum tau, karena gue lagi baik, namanya Detos (Depok Town Square) dan seberangnya MARGO CITY. puass??? *gak bermaksud promosi loh!?

jangan sebut mata gue ini jelalatan karena ngeliatin cewek! siapa suruh mereka lewat depan gue!? lagian gak ada yang bisa larang gue tutup mata kan?? kalo juga tutup mata berarti gue cari mati!! (gak mau gue mati konyol ketabrak mobil!!) *belumsiapmati

ya, gue liat makhluk Allah yang biasa kita sebut Wanita.
nah, lebih spesifik lagi, mahasiswi UI.
hmm...,
kalo nurutin nafsu, semua kelihatan bening-bening, cantik, dan berkhayal gimana yah kalo mereka jadi pacar gue?? *plaaaakkk!!!
memang bukan itu maksud gue, tapi itulah naluri lelaki, dan saya gue gak yakin kalo kalian para cowok gak berpikiran layaknya gue ini. intinya, sesama cowok, gak perlu gue jelasin panjang lebar maksud gue, udah pada ngerti!!

ah, kok jadi berbelit gini tulisannya ya??
inti tulisan ini adalah...
dari sekian banyak makhluk Allah yang cantik itu,
yang berjilbablah yang tercantik!! hahahaha
walaupun gue belum nemuin orang yang cantiknya kayak Ai-chan, tapi yang gue temuin malah akhwat berjilbab yang lebih cantik dari Ai-chan!! hahahahahah
yang habis ngeliatin bidadari
syaiful burhan



-Break the limit!-