00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

BOSAN

mahasiswa kalo lagi bosen kayak gini yah??
hmm, apa yang ada di benak kalian ketika awal judul tulisan ini??
ya, mengenai bosan...
seringkali kita bosan kan??
jadi apa itu bosan??
kenapa bosan??
dan apa yang ketika kalian lakukan ketika bosan??
apakah bosan begitu sangat mengganggu?

kalau saya teruskan pertanyaan tentang bosan, nanti yang baca jadi ikut bosan
raut siapa yang kalo lagi bosen kayak gini??
banting komputer/leptopnya kan bisa bahaya tuh??
nanti gue yang disalahin!
terus lapor polisi, ntar gue dipenjara!
(yag jelas gak selebay tuisan ini! hehe)

oke...
jadi apa maksud tulisan ini??
gak tau??
pengen tau??
gue sendiri gak mau tau sih....
soalnya gue juga gak tau maksud tulisan ini..
karena gue juga lagi bosan menulis tulisan ini (loh??)
siapa pun bisa merasa bosan!!
iya..
gue BOSAN!! (puas!!?? haha)
tapi bosan juga fitrah manusia
hanya saja kita gak boleh larut dalam bosan!
kita harus bisa mengontrol bosan!!

tapi sebosan-bosannya gue masih menghasilkan tulisan..
karena gue gak mau hidup ini sia-sia hanya karena bosan..
itulah mengapa kita harus pandai memanfaatkan keadaan!
karena orang sukses itu orang yang pandai memanfaatkan situasi dan kondisi
memanfaatkan dalam artian untuk lebih produktif dan berguna

itulah inti dari tulisan gue ini!


yang lagi bosan
syaiful burhan



-Break the limit!-