00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

all about me

ini catatan lama, diambil dari note facebook, hanya mau nge-share lewat blog..
selamat menikmati..

assalamualaikum wr wb

baca note guru astro, jadi pengen buat. yah, inilah hasilnya....

Rules :
1. Once you're being tagged, you are supposed to write a note about 25 random things,facts,habits, or goals about you.
2. At the end, choose 25 people to be tagged
3.You have to tag the person who tagged you.
4.If I tagged you, it's because I want to know more about you

To do this, go to “notes” under tabs on your profile page, paste these instructions in the body of the note, type your 25 random things, tag 25 people (in the right hand corner of the app) then click publish

So here it goes...
(terimakasih kak Tia) ^^

1. lahir di kertosari 30 maret 1993

2. pernah mendapatkan luka di hidung antara mata kanan-kiri karena waktu TK ketabrak ayunan besi, dan itu masih menjadi tanda yang tetap di wajah saya.

3. sejak bayi dilahirkan untuk menempuh jalan hidup nomaden, lahir di kertosari, TK di kertosari juga, SD kelas satu di pelosok papua SP ARMOPA 7 jayapura, kelas 2-3 SD di SD Inpres Kampung Baru Jayapura (tanah hitam), kelas 3-6 SD di SD Muhammadiyah Jayapura, SMP-SMA Aksel 5 tahun di SMART Ekselensia BOGOR, sekarang udah keterima mahasiswa baru USU jurusan Agroekoteknologi.

4. Anak Sulung, dengan 5 adik. 2 cowok, dan 3 cewek. 2 adik di jogja, 3 lainnya masih dijayapura karena masih kecil-kecil.

5. waktu kelas 1 SD cuma ikut 1 bulan dari satu tahun ajaran pelajaran, dan anehnya naik kelas 2. mungkin karena kepela sekolahnya saudara dari ibu.

6. karena saya goblok waktu kelas 1 SD, saya di bawa ke kota jayapura dan dititipkan ke Bude dan disekolahkan. perjalanan kekota ditempuh 3 hari 2 malam jalan kaki dari pedalaman papua bersama ayah, karena waktu itu kendaraan gak bisa masuk. (anak hutan ke kota)

7. kelas 2-3 SD saya dititipkan ke Bude (masih saudaraan dengan ibu) dan saya sekolah di SD inpres kampung baru. saya ingat, guru saya waktu itu namanya Pak Waow. sering kena pukulan rotan di punggung dan betis, gak nanggung 3 pukulan sekaligus.

8. saking gobloknya, saya gak bisa baca-tulis. nah, saya diajari baca-tulis dengan mbak Risma dan mbak Evi (terimakasih banyak). nulis nama sendiri aja gak bisa, parah kan!?. baru bisa baca tulis pas kelas 3 SD. itu pun masih m-e-n-g-e-j-a.
tapi anehnya lagi, saya terus naik kelas. dan dapat rangking 3 (hehe) sebelum pindah sekolah.

9. kelas 4-6 SD di SD Muhammadiyah jayapura. paling goblok awalnya, gak nyangka bisa dapat rangking 1 pas kelas 6. ini MUKJIZAT. kenapa? karena dari gak bisa baca, sampe dapet rangking 1. hehe.
penah ikut olimpiade waktu kelas 5, dan hasilnya sukses gagal, kenapa?
jawabannya simpel, waktu itu gak bisa penjumlahan bilangan pecahan. PAYAH!.

10. lulusan terbaik kedua waktu SD. hehe ^_^v

11. pengen lanjut sekolah ke jawa, tapi gak ada biaya (kurang mampu). eh, dapat beasiswa SMP-SMA aksel 5 tahun G-R-A-T-I-S. di Bogor, SMART Ekselensia Indonesia angkatan keDUA (SenSEi).

12. waktu SMP Pernah ikut olimpiade fisika, dan juara 1 se-kabupaten (pamer). tapi gak lolos nasional karena waktu seleksi propinsi banyak soal gerak melingkar, dan gw gak bisa. PAYAH!

13. waktu SMA mw ikutan lagi olimpiade fisika, tapi gagal karena yang dikirim dari sekolah cuma 1. kenapa gagal?
nilai tes internalnya beda 0.2 dengan teman (kata guru fisika loh!?).

14. Sekarang udah keterima di USU (universitas sumatera utara) jurusan Agroekoteknologi. USU 2010, Yeah!. dari ujung, pukul ujung. berarti gw udah keliling Indonesia. Jayapura-sumatera utara. mantap! (jangan tanya kenapa gw milih ini!)

15. dari dulu pengen buat pesawat n robot. tapi cita2 pengen jadi CEO GONDHO corp. (siapa mau jadi manajernya?)

16. berambisi jadi MENRISTEK.

17. paling suka makan coklat-keju. dan paling benci ROKOK.

18. paling NEKAT, dalam segala hal.

19. Suka liatin bintang, dan pengen liat bintang pake Teleskop Refraktor Zeiss Bosscha di bandung.

20. pengen punya istri yang muslimah!

21. pernah di panggil OWL (BURung HANtu), trus berkembang jadi BUFF.

22. Status SINGLE (coz i only have one love). tentunya cinta gw pengen untuk calon istri gw seutuhnya, coz i only have one love!

23. pengen kuliah S3 di MIT Amerika.

24. Pengahasilan 10-15 tahun kedepan 100jt / bulan (target)

25. pengen tahu lebih banyak?
ketik REGBUFF kirim ke 00011100110101000111
(kalo anak pinter pasti tahu)