00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

JILBAB

ehem.ehem...
kenapa ya tulisan ini begitu aneh menurutku. maaf, maksudnya judul postingan ini! hehe
karena gak ada topik yang rasanya "sreg" untuk di posting, jadi ini aja judulnya. sekalian berdakwah sedikit sekaligus curhat (mungkin??). whatever lah!!? yang penting nulis aja! lagian ini blog siapa?? jadi gak ada hak kalian buat melarang saya menulis! haha

menyangkut judul tulisan ini yang judulnya bisa kalian baca sendiri. ya, kita bicara (bicara atau nulis sih??) mengenai jilbab. jangan berprasangka buruk dulu ya! soalnya ini belum kita bahas (loh!?)
jadi begini ceritanya..

entah mengapa makhluk ciptaan Allah yang berbeda jenis dengan saya, yaitu manusia yang biasa kita sebut cewek lebih menarik yang berkerundung/berjilbab (setidaknya ini menurut gue!). karena kita akan berbicara wanita berjilbab, maka kedepannya  kita ganti kata wanita jadi AKHWAT! understand?? good job gan! hehe
berhubung ini tulisan seorang amatiran, jika mengalami banyak perdebatan yang (mungkin) mengakibatkan pertumpahan darah (gak mungkin lah!), saya  mohon maaf, karena saya juga manusia yang banyak salah, dan jika ada akhwat yang tersungging (tersinggung maksudnya) bukan bermaksud banyak, ini hanya tulisan, jangan sampai juga gara-gara ini kalian mengirim bam ke kosan untuk membunuhku (halaah, lebay!)

oke, menyambung perkataan saya di awal. ya memang menurutku akhwat yang paling mearik itu yang berjilbab. entah mengapa, mungkin Allah telah menakdirkan mata ini untuk melihat hal-hal yang gak nyeleneh. Alhamdulillah.. :D
kalo misalnya disuruh memilih akhwat, antara yang berjilbab atau yang nggak, pasti yang berjilbab (ya iyalah! kan udah saya bilang dari awal!?). pasalnya begini, kalo mata ini melihat, akhwat yang berjilbab punya aura yang gimanaaa gitu.., aura yang lebih kuat, pokoknya ada AURA yang memang membedakan lain dari yang lain! bingung aura apaan?? saya juga gak gitu tau itu aura apa.
entah kenapa juga hati ini selalu tergerak jika berjumpa akhwat berjilbab "itu". tapi kriteria akhwat berjilbab juga banyak loh??
akhwat yang berjilbab yang tidak memakai pakaian ketat (tidak memperlihatkan bentuk tubuh atau bagiannya) itulah yang menurutku sebagai muslimah sejati. nah, kalo ada akhwat yang seperti itulah yang lebih menarik perhatian lagi, dibanding akhwat yag berjilbab tapi masih mengenakan pakaian ketat, entah itu celana, atau baju.

yang saya sedihkan adalah, ketika ada teman di kampus atau ditempat umum yang selalu memakai jilbab tetapi jilbab itu terlepas ketika di dunia maya. maksudnya begini, ketika dia berinteraksi dengan dunia luar, dia menutup auratnya. namun sayang ketika di temui di dunia maya, lah kok gak berjilbab??
menurutku, identitas jilbab yang dia bangun di dunia nyata menjadi sia-sia!. mungkin alasannya kalo dirumah gak berjilbab, itu wajar saja dan sah-sah saja. terus foto-foto narsis gak berjilbab dirumah juga gak ada yang larang, tapi kalo sampai di upload ke jejaring sosial, itu sudah menjadi hal yang lumrah!
untuk sekedar diketahui, dunia maya adalah interpretasi dunia nyata, jadi presepsi orang di dunia nyata menjadi berubah ketika mengetahui kehidupannya di dunia maya. sia-sia bukan??
terus akhwat yang berjilbab tapi kelihatan seksinya juga sia-sia bukan??
aurat wanita itu seluruhnya kecuali telapak tangan dan wajah..

ada juga pantangan kalo berjilbab itu butuh kesiapan bagi akhwat (katanya loh?)
itu bagi yang dari kecil gak diajari berjilbab oleh orang tuanya (lha wong ibu'e ora jibaban juga kok!?)
tapi bagi mereka yang di didik dilingkungan keluarga yang islami pasti gak berat.
katanya sih gak siap berjilbab, nanti kalo sudah siap baru berjilbab (kapan?). nyatanya kesiapan itu gak muncul juga dan nauzubilah kalo sampai akhir hayatnya auratnya itu gak tertutup. di akhirat gimana ya?? waallahualam..
memang bagi mereka berjilbab itu gak semudah membalik telapak tangan. butuh kesiapan lebih (katanya). tapi kalo gak di siapkan dan di coba, kapan mau siapnya? jangan sampai berjilbab kalo sudah tua atau diujung hayatnya. kalo dari sekarang bisa kenapa nggak?

ketahuilah akhwat...
berjilbab itu menarik, lebih cantik, anggun, berwibawa, dan terlihat lebih dari yang lain. berjilbab juga menangkis serangan hawa nafsu (mata cowok gak jelalatan!). dan mungkin banyak ikhwan yang lebih suka akhwat berjilbab. ketahuilah itu!
ketahuilah akhwat...
berjilbab itu ibadah, menangkal godaan setan dan manusia.

berJILBAB itu...
CANTIK, ANGGUN, MENARIK, IBADAH, MANIS..
pokoknya banyak deh...!!
jangan sangka ikhwan lebih suka akhwat tak berjilbab, jangan sangka tanpa jilbab akhwat lebih cantik. SALAH!
JUJUR.., akhwat berjilbablah yang TERCANTIK!
SUBHANALLAH banget cantiknya.., gak nanggung-nanggung loh!? kayaknya bidadari surga iri dengan kecantikan kalian! suer dah! kalo gak percaya, coba aja tanya bidadarinya, pasti dia bilang iya!
semoga bermanfaat.. jazakallah..

-Break the limit!-