00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

ibuku sayang

teruntuk ibuku tercinta..
untuk semua ibu..
dan calon ibu-ibu..
semoga Allah selalu melindungi dengan segenap cinta-Nya..

Ibu sayang...
apa kabarmu disana?
disini aku anakmu
merindukanmu dari tanah rantau
tempatku menuntut ilmu

ibu...
ingin sekali ku bahagiakan dirimu
melihatmu bahagia
sebagaimana kau menangis bahagia pada anakmu

ibu...
sungguh kasih sayangmu begitu besar
menembus ruang dan waktu
menghancurkan segala arah
menghujam segala asa
demi anakmu tercinta

duhai ibu...
ketika ku pulang nanti
apakah kau masih membelaiku semesra dahulu
ketika kupeluk, kau peluklah lebih mesra
lebih dekat
apakah kau masih akan mendongeng
dongeng sebelum tidur

ibu...
ingatkah engkau..
ketika aku terjatuh kaulah sandaranku
ketika aku sakit kau menungguiku
mengobatiku
ketika aku mengompol dibajumu
kau tersenyum dan menasihatiku
ketika aku menangis minta sesuatu
kau membisikkan sesuatu dengan lembutnya

ibu
 begitu besar pengorbananmu selama ini
ketika aku pergi
kau menangis dalam senyummu
dengan ikhlas kau melepasku
untuk menepuh jalan hidupku

begitu marahnya kau
ketika aku tidak teratur makan
begitu khawatirnya kau
ketika aku sakit

bagimu..
kebahagiaanku adalah bahagia mu
tangisku adalah tangismu
sakitku adalah sakitmu

tak banyak yang bisa kulakukan
terlalu besar pengorbananmu unutk kubalas

wahai ibu..
tunggulah aku
beri aku sedikit waktu
agar aku bisa membahagiakanmu
agar engkau bisa melihatku sukses nanti
agar kelak aku bisa membawa calon istriku yang solehah nanti
agar aku bisa membalas kasih sayangmu
dengan segenap jiwaku
walau tak akan pernah bisa sebesar sayangmu padaku

ibuku sayang..
selamat hari ibu
engkaulah yang terbaik
sayangmu tak mengenal waktu
melintasi waktu dan zaman
mengarungi semesta
anakmu di rantau
medan, 22 desember 2010
Syaiful Burhan