00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Gagalnya praktikal test

Subhanallah..
Hari ini yang seharusnya diadakan praktikal test tulis, tiba-tiba dibatalkan secara mendadak!?
Entah apa penyebabnya, tapi katanya sih ada masalah dengan soalnya. Selidik punya selidik, ternyata soalnya belum siap! (Setidaknya ini kata asisten! Haha)

Kalo mau saya katakan, inilah bukti bahwa bangsa kita tak pernah siap untuk lebih maju. Contoh sederhana telah terlihat real, mau tak mau, apapun alasannya, bahwa kita memang tak akan pernah siap. Kita dan saya pribadi khususnya menerima kenyataan itu.

Bukan berarti saya memandang dari sudut pandang negatif, tapi itulah yang ada pertama kali terpikirkan.
Tapi pikiran negatif itu tak dibutuhkan dalam perbendaharaan kamus besar 'sb' (syaiful burhan). Hehe
Berpikirlah positif karena semesta akan positif padamu. (Yah, walaupun terkadang susah, menjengkelkan, menyebalkan, dan yang pasti tidak dapat kita terima kenyataannya!)
But, this is life guys!

Dilain sisi, saya sangat senang dengan pembatalan ini! Why?
Cause I haven't study before. Haha
Itulah mengapa saya awali tulisan ini dengan SUBHANALLAH.

-Break the limit!-