00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Jogjaku menangis


Belum lama aku mengenalmu..
Namun apa daya..
Aku terlanjur menyematkanmu dalam hatiku..
JOGJA ku..

Juli 2010 lalu, Pertama kali saya ke jogja. Sekedar mengisi liburan, dan ingin bertemu adik-adikku yang selama 3 tahun terakhir belum pernah bertemu. Ya, saya punya dua adik yang merantau juga di jogja, yang pertama sudah tiga tahun dijogja, yang kedua hanya berbeda setahun.
Pertama kali melihat jogja, hati ini berdecak kagum melihat keindahan dan keteraturan kota jogja yang begitu mempesona. Kebersihan dan kerapihan tataruang yang selalu terjaga seakan menjadikan jogja sebagai kota yang disiplin dan peduli lingkungan. Penduduknya yang ramah dan harga kebutuhan makanan yang murah semakin menjadi daya pikat kota ini.
Aku merindukan keramaian jogja..
Aku merindukan keramahan jogja..
Aku merindukan keindahan jogja..
Aku merindukan kemurahan jogja..
Aku merindukan malioboro, prambanan, monjali, trans jogja, pedagang kaki lima, penjual cendol, dan aku merindukan semua tentangmu wahai jogjaku..

Tapi kini, kau sedang menangis, marah, muak, dan sakit yang mungkin karena ulah kami. Atau pun itu karena alam yang sedang bergolak.

Dengarlah jogjaku..
Aku akan selalu mendoakanmu
Kami akan selalu mendukung dan membantumu
Ya Allah, selamatkanlah saudara-saudaraku disana, bantulah mereka, dan beri mereka ketabahan menjalani cobaan Mu. Semoga saja kemarahan merapi tidak berlarut-larut dan cepat reda.

Dengarlah wahai merapi, aku juga merindukanmu..
Cepatlah sembuh..

Aku berharap, kita dapat bertemu lagi with smile on your face. :D
Doaku untuk jogjaku

-Break The Limit!-