00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Apa sih rasanya cinta?


Dari judulnya aja udah ketahuan ini tulisan bakal ngebahas apa!? Ya, kita bicara tentang pertanyaan itulah!
Kita sempitkan dulu permasalahannya, pada seorang lawan jenis.

Jadi ini hanya sebuah pengalaman pribadi mengenai pertanyaan itu. Gue bukan mau sok belum pernah, ataupun pura-pura gak tau tentang pertanyaan itu, tapi memang kalo mau jujur i've never fallen in love. Sudah jelas? Artinya gini, gue belum pernah jatuh cinta!
Terserah mau percaya atau tidak, yang jelas gue berusaha selalu jujur untuk yang satu ini.
Eh, kalo diperhatiin, tulisan gue kok banyak tentang cinta ya? Biarin aja, toh ini yang nulis gue! Siapa yang larang? Haha

Sebuah penderitaan datang ketika gue terlibat percakapan dengan teman, entah itu chat, ataupun sms. Pasalnya, gue nanyain hal yang sama dengan judul 'apa sih rasanya cinta?'. Gak sembarang orang gue nanyain hal kayak gini, yang jelas, gue rasa orangnya tau tentang cinta, ya mungkin karena dia pernah berkecimpung di dunia cinta. Gampang nyari orangnya, banyak lagi! Yang susah itu nyari orang bodoh kayak gue! Haha
Tapi sekali lagi, gue punya intuisi kuat untuk hal yang satu ini. Jangan tanya kenapa, gue juga bingung kenapa. Hehe

Terakhir kali pertanyaan itu gue lepar ke temen tadi malam lewat chat. Bla..bla..bla.., lama kita ngobrol basa yang basi (basa-basi!), akhirnya ketemu momen yang pas banget! Gue tanyain deh 'apa sih rasanya cinta?' dan jawabannya seperti hal yang gue duga! Gak jelas! Dia juga ngerasa bingung kayaknya, soalnya ngebales chatnya aja lama, terus pake acara nanya lagi 'serius?', 'ha?', 'hmm..', pokoknya gak jelas banget deh!
tepat sesuai dugaan!
No one can answer this question.
Kenapa gue nyimpulin gitu? Karena beberapa puluh orang (nggak lah! Ngaco!) Yang pernah gue tanyain punya reaksi yang sama.

Jadi, bisa di ibaratkan pertanyaan gue ini masalah, karena mereka yang lagi pusing bisa tambah pusing! Haha
Tapi gue bukan orang bodoh yang gak bisa apa-apa tentang ini. Setidaknya orang cerdas bisa mengambil kesimpulan dari pertanyaannya.

Kesimpulan gue gini, cinta itu bukan hal yang bisa dirasakan rasanya layaknya makanan, tetapi hanya bisa dirasakan oleh yang bersangkutan. Karena cinta sesuatu yang abstrak, sehingga tak bisa ditanyakan dengan pertanyaan. Kecuali praktek!
(Kesimpulan diambil baru bangun tidur sambil ngigau! Haha)
Entah bener atau salah.

Maaf buat temen-temen yang kena pertanyaan ini. i'll never ask this again, I promise!
Cukuplah korban atas pertanyaan ini. Anggap aja ini quisioner dari gue buat permasalahan yang gue cari jawabannya.
Thank you very much!

"love is real, real is love" John Lenon
-Break the limit!-