00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Dear Friends

Teman, apa yang ada dipikiranmu saat ini?
Apakah aku begitu menakutkan?
Apakah aku seorang teroris?
Apakah aku kanibal?
Apakah aku sesuatu yang harus dijauhi?
Apakah aku layaknya lubang hitam yang begitu ditakuti cahaya, atau meteor yang selalu mengancam, atau badai matahari yang merusak, atau awan yang selalu menutupi bintang, atau badai, atau bom atom yang begitu ditakuti?
Ataukah aku hanya sampah tak berguna!?

BEGITU CUEKNYA DIKAU!!

Ketahuan teman, I know it all!
Semua terbaca dengan jelas!
Entah apa alasan kalian, tapi mungkin sedikit terbaca kebencian dimata kalian.
Cara kalian sangat hafal dimataku, bahkan bisa terbaca sebelumnya.

OL facebook, tiba-tiba dibuat OFF.
Ini gak hanya sekali kawan!
SMS you never reply!
WALL apalagi!?
Masih banyak kawan..
Aku hafal akal licikmu itu

Sesekali kau balas, seakan tak ada kerinduan dari bahasamu. Terlalu datar dan malas!
Padahal hati ini sangat merindukan dirimu teman. Aku cuma butuh waktumu sedikit saja! Semenit! Tak lebih! Hanya mau tahu kabarmu.
Bencilah diriku ini!
Buat aku muak!
Buat aku marah!
Lakukan sesuka kalian!
Tapi satu hal yang yang harus kalian tahu!

I LOVE YOU ALL

"love is real, real is love" John Lenon
-Break the limit!-