00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Bangganya punya HP


Mungkin kedengarannya aneh! Tapi memang itulah faktanya! Haha
Ya, betul sekali! Sesuai judulnya, gue bangga punya HP. Tau semua kan maksud HP disini? Handphone, sesuai judul!
HP yang biasa dipakai untuk nelpon itu loh? Yang bisa internetan juga, bisa kirim sms, ada radionya juga! Haha
DASAR NORAK!

Mungkin kalian bertanya-tanya, what happen to me? (Kalo kalian yang nanya berarti, what happen to you?).
Jadi begini ceritanya, pas gue SD (Elementary School) sudah pasti gak punya hp! Secara gue kan masih imut2, lugu, dan tentunya masih kecil!. Biasanya kalo beranjak SMP, udah pada punya hp tuh!? Apalagi SMA!.
Dan ternyata nasib seperti itu gak berpihak sama gue! Why!?
Well, gue termasuk orang yang beruntung masuk sekolah SMP-SMA boarding (asrama) school di bogor, isinya cowok semua, tiap bulan cuma dikasih jatah keluar cuma 2 jam. Ibarat holy jail (penjara suci/pesantren), bedanya ini lebih modern, pokoknya lebih-lebih lainnya, gak ada tandingannya di indonesia! Gue berani jamin!
Namanya? Cari aja di mbah google dengan kata kunci "SMART EI", pasti dapet! Urutan pertama tuh! Haha
but exactly, I proud to be a student there!

Overall, intinya gini, salah satu peraturan di sekolah itu "DILARANG MEMBAWA HP, LAPTOP, IPOD, DAN BARANG ELEKTRONIK LAIN" yang jelas radio boleh kok!
So, otomatis gue gak boleh pegang hp selama 5 tahun! (Sekolah gue SMP-SMA 5 tahun!).
Karena gue anak yang cerdas(?) sekaligus bandel, gue beranikan diri sembunyi2 bawa hp pas semester akhir SMA.
Mau tau berapa lama gue ngetik sms 200 karakter? 15 menit! Suer dah! Gue ngitung sendiri kok! Lama ya? Haha
Trus di hape gue cuma ada kontak ortu! Just it!

Pokoknya gue bisa bebas pegang hape pas lulus dari sekolah itu, apalagi pas kuliah!
Wuiih.., rasanya bangga banget punya hape yang lumayan canggih! Haha
Sekarang udah bisa lah nulis sms dengan cepat! Gak percaya? Postingan ini aja gue tulis lewat hape hanya 10 menit!
Biar gue dibilang norak! Biar juga gue dibilang gaptek! (Kalo komputer jangan salah sangka! Biar gini gue jago!), but I don't care what people say to me! Haha
I am not a perfect man, but I always learn from failure.

-Break the limit!-