00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

about my first love letter


Haduuh.., ngalamin yang namanya cinta pertama aja belum pernah! Tapi buat surat cinta? My first experience to make a love letter! lolz!
Bingung gimana caranya buat surat cinta, bingung gimana nyusun kata-kata, bingung mau kasih ke siapa?, pokoknya serba bingung!. Pasalnya, ini surat cinta bukan buat orang yang gw suka! Tapi sebagai tugas akhir lab mortaks (perpisahan gitu katanya!), surat cinta buat asisten, cewek tentunya! Dan harus bener-bener surat cinta, namanya juga tugas. Haha
Sebelumnya gw minta ama temen yang bisa buat surat, terus dikasih deh selembar, pas dibaca, bukan tipe tulisan gw banget! Malam harinya gw putusin buat surat cinta sendiri! Ampe guling-guling mikir kata-kata yang bagus. Sempat juga konsultasi dengan teman yang expert dibidang percintaan, katanya semacam buat surat ke orang yg kita suka, bayangin asisten itu orang yang kita suka! (Untung asistennya manis! Gampang dibayangkan! Haha).
Malam itu gw buat surat cinta yang betul-betul surat cinta menurut gw!? Yah sekalian belajar. Mikir gimana nyusun kata-kata yang manis, romantis, tapi gak lebay! Pasalnya gw bukan anak sastra yang pandai menyusun kata tapi gw anak pertanian yang mahir mengayunkan cangkul! wkwk (gak ding! Gw orang yang serba bisa kok! *Lebay!).
Ya sudah, dengan semangat yang membara disertai kantuk yang berat (ngantuk bgt!) Kukerahkan jiwa sastra yang terpendam ini, yeah! I can do it!
Selama 2 jam akhirnya jadi juga love letternya! Wuiih..
Gak kebayang apa reaksi asisten nantinya, yang jelas itu surat cinta yang jelek menurut gw! Haha
Maunya sih gw posting juga di blog ini, tapi gw sendiri malu bacanya. :$
Nanti deh kalo buat surat cinta lagi, dan buat orang yang gw suka pastinya. :-D
Just wait and see!
a good man never break his word!

-Break The Limit!-
love is real, real is love. (john lenon)