00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

kesibukan liburan


Assalamualaikum kawan-kawan..
Apa kabar??
Lamo tak bersou..

Hmm..
Well, sori banget karena gue udah mulai jarang update blog. Sepi banget blog gue belakangan ini ya? Sekali ada postingan pasti aja mengenai tulisan “cengeng” T_T
Itu hanya karena pergalauan gue semata yang sering menyiksa batin. Ahaha #lebay

Sebenernya gue lagi sibuk pas liburan ini. Ya sibuk karena banyak hal..
Gue lagi buat jalan cerita novel yang bagus. Disini gue dituntut berimajinasi liar seliar-liarnya!! Dimana gue sering banget mengalami kebuntuan ide yang gue sendiri bingung. Dan kalo ada tabahan ide lain, gue harus merakit ulang ide novel gue dari awal!
Waw!!
Ternyata susah ya buat novel?? ^^
Target gue rancangan jalan cerita novel bisa selesai selama liburan ini. Nanti kalo gue udah masuk semester 3 gue vakumkan dulu novelnya. Sibuk banget nanti!! Gue gak jamin bisa nyentuh barang itu lagi ato nggak. Ahahaha
Yang jelas, tekad gue buat novel udah ada. Nanti masalah bisa terbit ato nggak, itu urusan belakang!! :D

Terus gue disibukkan dengan rancangan penelitian gue nanti.
Hah??
Lu udah buat penelitian??
Gak lah!!
Gue Cuma mau buat perencanan untuk bisnis gue nanti.. :D
Kok cepet-cepet amat buff??
Ya karena gue harus cepet sukses. Gue gak bisa nunggu lama, karena nanti target gue itu bisa dipinang orang lain duluan kalo berleha-leha..
Dipinang?? Siapa??
Udah, gak perlu tau!! Ahahaha
Yup!! Gue berencana buat perkebunan nanti di 3 tempat. Di Papua, Pemalang, dan Medan!!
Gue harus cepet sebelum keduluan orang lain. Untungnya gue gak perlu bersusah payah meneliti tanah ke 3 tempat itu. disana udah ada yang mulai uji coba, kalo mereka berhasil gue salip duluan nanam perkebunan itu!!
Yeah!! Licik tapi kan halal?? Ahahaha
Doakan ya semoga taun depan gue bisa mulai :D

Terus gue disibukkan dengan paper yang harus mencapai 888 halaman kertas!!
Hah?? Serius buff??
NGGAK!! ==”
Terus??
Ya paper itu terserah gue mau buat berapa, mau sampe ribuan ya terserah gue dong! :p
Ahahaha

Terus gue di sibukkan dengan rasa bosan tingkat iblis!!
Walau sebenernya gue gak tau iblis itu bosen apa nggak --“
Ahahahaha

Dan gue terus-terusan menggalau selama liburan!! T_T
Yah, yunomesowell lah..
Gue gitu loh?? Predikat tukang galau masih sulit lepas dari badan gue.
Kalau galau, rasanya NGENES MAMPUS!!
Kalau galau badan gue susah di control, masa’ megang gelas aja ga becus sampe pecah? Nulis aja kagak bisa? Bawaannya badmood terus T_T

Oke, cukup sekian postingan gue, gue mau ngeposting lagi. Just wait and see!! ^^