00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

tweets ababil

beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 26 juni (hari apa itu yak??)
gue lagi main-main ga jelas, bosen gue di kosan sampe berkarat -_-"
terus berhubung gue lagi bosen, gue nyari cara biar nambah bosen (loh?)
NGGAK!!

gue disuruh temen gue buka twitter, dan dengan otak yang lumayan ababil, dia nyuruh gue buat TWIT ABABIL kayak gini..
waktu itu lagi gempar-gemparnya main game online di #nyonmobile alamatnya disini m.nyonnyonnyon.com dan perlu di ingat, itu versi mobile!! kalo mau main pake leppie tinggal ganti aja jadi www.nyonnyonnyon.com dengan begitu anda akan masuk dalam game yang super ababil bikin streess tingkat iblis!! --"
dan manusia yang nyuruh gue bikin twit ababil itu ini!! @especiallydhe
dan berterimakasihlah anda karena berhasil masuk blog ane ^^

katanya bakal banyak dapat DM yang masuk..
beberapa menit kemudian, gue gak di DM!! tapi malah di mention-mention ababil labil kayak gini..
mulai banyak yang mention nanya level yang dibawah
minta clue
ini juga sama aja!! --"
enak sekali main RT aja --"
udah kayak minta sembako subsidi aja
dan kebanyakan mereka sok akrab semua
well, ternyata bener juga banyak yang nanya clue level 10
padahal kenyataannya, GUE JUGA KAGAK TAU!!
*kena gampar**dipanggang**disate**direbus**masa berdemo*
#kabuuurrr

tapi ada satu orang yang ternyata pinter juga..
dia mention gini..
anjriitt lah!!!
gue gak butuh mention dari kalian!!
lagian gue juga cuma iseng doang buat twit ababil kayak gitu. cuma menjalankan request aja..
emang dimana salah gue??
emang gue salah ya kalo buat twit kayak gituan??
coba cermati kata-kata gue lagi...
#nyonmobile level 11
dimana letak kesalahan gue?? hah!!?
gue buat kayak gitu kan bukan berarti gue udah nyampe level 11 ??
kecuali gue buat twit kayak gini..
#nyonmobile akhirnya gue nyampe level 11 !!!
nah kalo kayak gitu trus ditanya cluenya gue ga jawab berarti itu dosa gue!

kalo boleh jujur, sumpah!! level 10 aja gue kagak tau jawabnya gimana, udah gue kerjain tuh soal sudoku tapi gue gak dapet-dapet juga jawabannya T_T *nangis bawah shower*

tapi yah lumayan lah buat seru-seruan..
ahahaha
dan denger-denger kabarnya nih, karena terlalu sulit, soal level 10 diganti!!
jadi? sebenernya siapa yang udah lewat level 10 sebelumnya?
sampe pembuat game si kribo bilang "udah beberapa yang lewat level 10"
itu pas banget setelah gue dan temen gue buat twits ababil itu..
ahahahaha
entahlah..

oke tweeps, jangan lupa juga follow gue di @burhansyaiful
gak bakal nyesel dapet tweets ababil dari gue..
sekian aja postingan gaje gue..