00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

M-E-N-G-E-J-A

A
B be
C ce
D de
E
F ef
G ge
H ha
I
J je
K ka
L el
M em
N en
O
P pe
Qqi
R er
S es
T te
U
V ve
W we
X ex
Y ye
Z zet

b u bu r BUR ha n HAN
dibaca BURHAN
 a ku ku AKU bi bi sa sa BISA me m mem ba ba ca ca MEMBACA
dibaca AKU BISA MEMBACA

*bacanya lebih asik sambil mengeja ^^
well, ini puisi temporer yang pernah gue buat waktu SMP kelas 3
inspirasinya waktu itu gue ingat masa lalu. dulu gue BARU BISA BACA TULIS KELAS 3 SD! makanya gue buat puisi ini. gue inget waktu itu guru gue nyuruh buat puisi temporer, artinya kita bisa buat puisi sesuka hati kita tanpa harus ada aturan aabbccdd gitu. asiknya puisi temporer ini gak ada batasannya, dan gue lebih suka berpuisi puisi temporer, karena bagi gue semua bisa dijadikan puisi. oh iya, puisi temporer ini cuma bisa lebih di mengerti oleh si pembuat puisi..

cuma gue mau ngasih tau aja kenapa gue buat puisi M-E-N-G-E-J-A..
gue lagi bernostalgia dengan masalalu gue yang begitu super gobloknya karena gak bisa membaca dan menulis hingga kelas 3 SD. ya, gue tau itu sangat memalukan. tapi secara khusus gue mau ngucapin terimakasih yang begitu besar ke MBAK EVI dan MBAK RISMA yang telah sudi memarahi keponakannya yang begitu bego ini untuk bisa membaca dan menulis.

kenangan itu begitu terpatri takkala waktu itu gue sudah harus merantau jauh dari orang tua untuk sekolah di kota. harapan mereka supaya gue bisa pinter belajar..

dan sekarang Alhamdulillah gue udah bisa membaca!! yayy!! ^^ *iyalah buff!! =="

gue akan terus belajar mengejar ketertinggalan gue karena gak bisa baca tulis..
JIKALAU GUE BISA BACA-TULIS LEBIH AWAL, MUNGKIN AJA SEKARANG GUE UDAH BISA JADI ORANG HEBAT!! IYA KAN?? ^^

*sayang buff, "jika" itu kata yang sangat mahal

sekian