00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

AKU BERSYUKUR KARENA CEMBURU


Ya Allah, terkadang hati ini tak tenang dengan nikmatMu yang satu ini
tapi aku bahagia karena aku bisa lebih dekat denganMu

Ya Rabbi, jikalau engkau datangkan kembali nikmatMu ini
tuntunlah aku untuk selalu sujud bersimpuh dihadapanMu..

Ya Rabbal Izzat, jikalau aku menitikkan air mata karena nikmatMu ini
Jagalah air mataku jatuh bersama lantunan ayat suciMu

Ya Allah, engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cintaku padaMu
Maka jika Kau datangkan padaku cinta yang lain, tunjuklah cintaMu yang membawaku untuk selalu berdzikir mengagungkan Asma-Mu..

Duhai penguasa hati, setiap saat Kau datangkan nikmatMu itu
Teguhkanlah hatiku, buatlah aku tersenyum dalam sujud padaMu

Ya Allah, jika aku menangis karena nikmatMu..
Biarlah air mataku larut dalam deras segar air wudhuMu, hadapkan jiwaku ini pada kiblatMu, bangunkan lelapku agar sujud bersimpuh diatas sajadah sepertiga malamMu..

Ya Allah, aku hanyalah hambaMu yang lemah dengan nikmatMu ini..
Tapi tegarkan aku dalam setiap detik tasbihku menggemakan namaMu..

Ya Allah, Engkau mengetahui batasan hamba, selalu saja aku sedih dan menangis menerima nikmatMu ini, bahkan terkadang aku menderita..
Tapi aku selalu menikmati setiap detik nikmatMu dalam sujudku..

Ya Allah..
Aku bersyukur karena nikmatMu ini..
Aku bersyukur karena yang engkau kirimkan adalah CEMBURU
Aku bersyukur karena cemburu