00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

gue JUARA!!

Hello bloggers..
How are you??

Well, buff lagi seneng banget nih! :D
Senengnya bukan kepalang kalo harus gue jelasin terperinci dan teraktual tajam terpercaya. *udah kayak di berita-berita aja ==”
Percaya gak?
NGGAK!
Heeewww.. =___=”
Gue belum selesai ngomong!! Diem dikit napa!?

Kemarin, tepatnya hari rabu tanggal 27 juli 2011, ada kabar hangat sehangat ompol bayi dan menggembirakan! Apa itu?? GUE JUARA 3 LOMBA BLOGGER KEMANUSIAAN SE-JABODETABEK!!
Oh my god!
*sujud syukur**ngedance**nari stripteaste**jungkir balik**menggelinjang*
KALIAN PASTI GAK PERCAYA!! BAYANGIN AJA SEORANG BUFF MENANG?
Muahahahaha… *bakar menyan*

Sebenernya gue ga ada niat buat ikut lomba itu, tapi berhubung gue udah terlanjur terkenal, pas gue berkunjung ke sekolah gue sewaktu SMP-SMA di bogor dulu, dengan seenak jidat kepala sekolah maksa gue buat ikut, padahal tanggal mainnya itu bertepatan rencana gue balik ke bekasi, secara gue udah di bogor dari hari minggu. Dan dengan mudahnya dia malah nyuruh gue minta izin ke ibu perpanjang masa tinggal di bogor hingga hari rabu. Dengan segala caranya, dia nyuruh gue nelpon ibu pake telpon sekolah tentunya! Dan dia dengan polosnya ngomong juga ke ibu begini..

“iya ibu, saya mohon di izinkan burhan untuk ikut lomba blogger kemanusiaan yang akan diadakan besok. Dia kan aktivis blogger, jadi dia bisa ikut lomba itu. sekalian dia juga bawa nama sekolah”

APA??
Gue aktivis blogger? *terharu
Masih ada juga yang mengakui keberadaan gue diranah perbloggeran, biasanya fans gue Cuma bisa mencaci maki, tapi baru kali ini gue dihargai sebegitu tingginya walau tidak setinggi harga menyan (ada yang tau berapa harga menyan?)
Kesimpulannya, kepala sekolah sukses memaksa gue ikutan tuh lomba! T_T

Sebagai “aktivis blogger” yang baik, mau tidak mau gue harus memenuhi permintaan fans walau itu terasa berat. Bayangkan aja, gue yang biasanya buat tulisan gak mutu yang bisanya dibuang ke tong sampah harus bisa buat tulisan tentang KEMANUSIAAN dengan tema luas THE WORLD OF ZAKAT. Harus berbobot dan bermutu!
SUSAH?
Jelas!! Gue sama sekali belum pernah buat tulisan berbobot gitu sebelumnya, dan gue dituntut buat tulisan yang begitu sulit menurut gue.

Alhasil, dengan jerih payah keringat jari gue yang bercucuran diatas keyboard, gue sukses berhasil buat tulisan yang judulnya ZAKAT MEMANUSIAKAN MANUSIA (silahkan dibaca ^^ )
Gue nulisnya aja acak-acakan, dan gue gak yakin aja bakal menang nantinya. Sekitar 2 jam peserta nunggu hasil pengumuman lomba, akhirnya pada saat yang dinanti tim juri telah menentukkan 3 pemenang.

Pemenang 1 : Leptop + 3 juta
Pemenang 2 : 2 juta
Pemenang 3 : 1 juta

Well, gue sih ngarep banget dapet yang juara 1, gue pengen dapet leppie, soalnya leppie gue yang sekarang udah minta dibanting karena udah berumur lanjut. Tapi yah itu Cuma harapan belaka. Dan ketika juri mengumumkan juaranya, dimulai dari yang juara 3. Dia nunjukkin blog yang dapet juara masing-masing…
Dan hasilnya..
Yang keluar blog ini..
percaya gak percaya, blog ini yang keluar juara 3!!
Oh my god!
Gue juara 3!!!
Kalian percaya gak?
Hah? Gak percaya? Gue juga gak percaya sebelumnya, tapi keluarnya blog nomaden imbisil itu semakin meyakinkan kalo blog gue yang juara 3! Sialan!! Seharusnya gue yang juara 1 !!
#plaaakk!!
Well, juara 3 aja udah bisa buat gue seneng jungkir balik, ternyata blog gue menyimpan bakat terpendam! T_T #NangisTerharu
*sujud syukur

Gue speechless gimana mau ungkapin rasa bahagia gue..
Selanjutnya biarkan gambar yang akan bercerita..
Alhamdulillah menang juara 3!! ^^

pamer

gaya bawa obor olimpiade #GayaGagal =="

sampe malem juga masih narsis gak percaya kalo menang =__="
bareng temen-temen alumni yang lain merayakan kemenangan

abis ini mereka meras gue makan baso gratis =__="
 well, gambar-gambar itu sudah cukup menceritakan kebahagiaan gue. semoga kedepannya bisa lebih produktif lagi dalam menulis! dan bisa mendapat hasil yang lebih baik!! ^^