00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

LOST IN PALEMBANG

Well, kali ini buff jalan-jalan dipalembang!! ^^
Kok bisa nyampe Palembang buff?
Iyalah.., namanya juga buff si nomaden! Ngahahaha..
Kali ini buff ditemani si @SigtAditya keliling palembang. Hal pertama yang kami kunjungi adalah arena Bowling! Kenapa bowling? Karena si Sigit pengen main Bowling! ==”
Oke, ini pertama kalinya gue main bowling. Kesan awal sih kagak tau mainnya gimana, takutnya pas gue lempar gue ikutan kelempar sama bolanya ==” ato jari gue lepas ngikut bolanya ==”
Berat bolanya aja minimal 7 Kg, apa gak berat tuh?
Kalo bola yang paling ringan sih bisa dilempar dari atas, tapi kalo yang berat gak bisa, Cuma nyari penyakit di lempar dari atas ==”
Gue baru tau setelah jari gue hampir lepas ngelempar bola berat dari atas, ternyata bola berat itu cara ngelemparnya cukup dari bawah, semacam di gelindingkan gitu deh..
Gak ngerti kan?
Sama, gue juga sampe sekarang belum gitu ngerti ==”
Harus langsung praktek kalo mau ngerti ^^
ini cara gue ngelempar bola..

ini si Sigit yang main, jago banget dia!! =="

Abis main bowling 2 set lawan si Sigit, hasilnya jauh beda! Gue 66 sigit 99. Angka gue Cuma dibalik jadi skor Sigit. (ini set kedua aja, yang pertama beda dikit aja, walau tetep kalah ==” )
Setelah itu pergi ke Ampera, pinggir sungai musi. Sungainya lebar banget dan jembatannya panjang cuy! Pokoknya rame deh di Ampera itu, disana jadi tempat tongkrongan banyak kalangan yang pengen liat sungai musi. Sampe kalo mau makan di atas kapal di sungai musi juga bisa! ^^
Gak perlu berlama-lama di Ampera, cukup berfoto ria sedikit.., sebagai tanda kenang-kenangan. Ngahahaha…
ini buktinya gue bisa poto bareng jembatan ampera!!

benteng kuto besak

ngahahaha
liatnya sambil miringin kepala ya!? ini Sigit

kalo mau makan diatas kapal juga bisa tuh


beginilah ampera

Abis itu kita langsung pergi makan PEMPEK!! Makanan khas Palembang cuy! Apalagi makannya gue di traktir gratis sama si Sigit! Gyahahaha..
Gue ama sigit makan sampe kenyang dengan berbagai jenis PEMPEK Cuma abis 14 rebu bray!! Gimana? Murah meriah kan? Udah gitu itu makan berdua! Jadi kira-kira seorang Cuma bayar 7 rebu rupiah! Enak lagi pempeknya itu! belum pernah makan pempek murah se enak itu! ^^
banyak kan pempeknya?? :9

Terus abis makan pempek ngapain? Cuma diajak keliling kota yang gue sendiri bingung gimana mau gambarin. Yang jelas, Palembang itu rapi dan bersih, gak heran kalo kota Palembang bisa mempertahakan penghargaan ADIPURA! ^^

oke, gue gak sadar kalo seharian jalan ama cowok!! =="
di ampera baru nyadar, mereka pada jalan ama ceweknya, sialnya gue jalan ama cowok =="

Overall, kota Palembang mantap! Besok gue mau dibawa kemana lagi ya? :D
Gue sih nyantai aja, ada guide gratis yang bakal ngajak keliling kota. Ngahahahaha…