00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

si BUFF juga TAKUT MISKIN

gue gak yakin kalian pengunjung setia blog gue udah liat profil lengkap gue SANG NOMADEN yang fenomenal itu. *yang mau muntah silahkan, yang mau banting leppie/HP silahkan juga, yang mau maki-maki gue juga silahkan. tapi jangan dilaporkan ke polisi =="
sebelum lanjut ke postingan gue kali ini kalian harus liat dulu SANG NOMADEN biar makin kenal ama gue yang super unyuu ini :3
#AbaikanSaja

oke, langsung ke topik permasalahn yang hangat dibicarakan saat ini sehangat ompol bayi..
udah liat judulnya kan??
ya udah!! gak perlu gue bicarain lagi! capek tau!!
maklumlah, gue abis ikutan Justin Bibir konser keliling dunia dalam mimpi, jadi capek luar biasa. apalagi gue ada job lagi dampingi konser Maroon Lima konser tur keliling dunia yang lagi-lagi di dunia mimpi. yah, luar biasa capeknya sih.., tapi yah apa boleh buat?? gue begitu penting bagi mereka sih #hoek
emang jadi apaan buff?? duet??
NGGAKLAH!!
gue jadi tukang gulung kabel panggung mereka! PUAS!! T_T
*nangis dipohon pisang**iket tali dipohon*menggelinjang*

well, gue mau cerita dulu. boleh kan?? yayayaya?? ya boleh dong? iya dibolehin aja ya? iyalah..
udah tau kan si buff itu kuliah di pertanian USU?
nah, ini derita nyasar ke pertanian, gue kira bakal lebih gampang ketimbang kedokteran, gak sibuk, dan tentunya kita bakal ngomongin tentang DUIT sebagai penopang utama melanjutkan tahta kuliah itu..
kenapa gue milih pertanian? karena gue sama sekali GAK MINAT KE KEDOKTERAN!! *jujur aja, gue takut banget sama yang namanya jarum suntikan! -___-"
lagian masuk FK itu mahal, nanti malah duit gue yang terkuras hebat! hemat beb.. :)
peminatnya banyak, kalo disandingkan dengan otak gue yang super pas-pasan ini, kayaknya gak bakal mampu. tapi perlu di ingat, bukan berarti gue bego!! nggak juga secerdas einstein!!
ya seperti yang gue bilang..
PAS!!
pas pinter gue pinter
pas bego gue bego
pas cerdas melebihi enintein gue jadi super cerdas
pas autis gue autis
pas ngantuk gue tidur *iyalah --"
pas kuat gue kuat
pas gak ada duit gue jadi ngutang --"
dan pas-pasan lainnya yang penting gue bisa survive hidup di dunia yang fana ini..
*ceilah.., bahasanya..*
yang jelas satu hal yang perlu di perhatikan!!
PAS YANG LAIN HOMO, GUE TETAP PECINTA WANITA SEJATI!!
ngahahahahahaha
*nari stripteaste**guling-guling**jungkir balik**ngedance**ngesot*

oke, gue beneran nyasar jurusan di pertanian ini!! sumpah demi bakso!! dompet gue bocor layaknya air terjun niagara! tiada hari tanpa duit keluar terus... T_T
well, gue salah mengartikan pertanian! ternyata dia juga FK!!
lebih tepatnya FKT (Fakultas Kedokteran Tanaman) yang pada akhirnya gue bisa merangkat berbagai profesi dokter, bisa jadi..
DOKTER TUMBUHAN
DOKTER HEWAN (baca = serangga)
DOKTER TANAH (rada terdengar gila, tapi nyata gan!)
dan DOKTER KAWIN (cuma di pertanian aja yang bisa bebas ngawinin tanpa prosesi akad nikah dengan bebas, ngawinin tumbuhan!! --" )
sekarang mau gue bandingin, pengeluaran FK perbulan berapa?
misal 5 juta perbulan ya..
nah, itu cuma untuk satu gelar aja bray!!
dia cuma bakal jadi dokter Homo sapiens aja!!
nah, sekarang pertanian, ini bakal menjadi 4 status dokter!!
kalikan aja 4 kali lipat dari FK!
20 juta perbulan booo'!!!
bayangin aja!
*oke, gak perlu dibayangin, terlalu lebay, dan tentunya gak masuk akal, hanya perhitungan asal

ini cuma ngebayangin bagaimana mahalnya pertanian!
karena gue nantinya hanya akan menjadi seorang PETANI yang kerjanya nyangkul diladang! =="
*kemungkinan terburuk..

dan lagi..
ini gue ngasih tau ke kalian, rahasia, jangan kasi tau siapa-siapa!!
kalo GUE JUGA TAKUT MISKIN!!
ya, setelah pertanian ini memeras begitu banyak duit dari gue, HARAM hukumnya kalo gue bangkrut KISMIN nanti!! FATWA BUFF (FB)

ini sebagai motivasi untuk kawan-kawan aja sekalian ya..
jangan bilang jurusan kedokteran yang bagus, karena masuk kedokteran kita bisa cepat kaya nantinya..
gue mau buktikan kalo dari pertanian juga bisa sekaya paman gue Bill Gates (sejak kapan jadi pamann?? --" )
nanti gue bakal bangun rumah sakit, dan bakal mempekerjakan banyak dokter!
kalo udah gitu siapa yang jadi bos?
gyaahahaha

lagian nanti kalo si buff miskin kan gak bisa keliling dunia?
nanti nama SI BUFF NOMADEN bakal copot dari dunia ini..
keliling dunia itu butuh duit, mau foya-foya juga butuh duit, mau ngapa-ngapain juga butuh duit!!
emang duit bukan segalanya, tapi segalanya butuh duit..
gapapa kalo kali ini orientasi buff ke arah dunia yang fana ini *ceilah, lagi-lagi bahasanya..

tapi ini berasal dari lubuk hati gue yang terdalam, tak bisa dipungkiri lagi bahwa semua dari kita juga takut miskin. iya kan??
yah, gue hidup pas-pasan gapapa juga sih..
pas pengen keliling dunia bisa pergi bebas
pas pengen punya pesawat bisa beli
pas pengen punya rumah dimana-mana bisa bangun
pas pengen punya seratus industri, gue punya ribuan
pas yang lain gak berani banting IPad cuma gue yang berani..
pas orang bilang gue kaya raya, yah begitulah gue..
ngahahahaha...

SI BUFF JUGA TAKUT MISKIN
gimana dengan kalian??
silahkan ceritakan ^^