00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

perbaikan gizi

oke, singkat aja, buff mau cerita kejadian langka kemarin..

jadi buff kan lagi dikampus, udah sore, niatnya sih mau pulang, tapi karena udah biasa pulang malam dari kampus, alhasil buff kerjanya cuma mondar-mandir gak jelas di kampus dengan sepeda supernya. siapa tau kan ketemu uang segepok bisa pulang kampung? #NgimpiPengenPulkam

nah, mata buff menangkap segeromolan manusia yang ternyata setelah diselidiki itu kawan-kawan sekelas AET 2 dan senior BDP '07.
tanya punya tanya, akhirnya gue mendekat..
"mau kemana nes?"
"ka rumah kak Vira" jawabnya singkat

otak gue langsung bekerja,
pasti mau ada pesta! karena tadi pagi kak Vira di wisuda!
iya! gak salah lagi!!

YESSSS!!
http://www.emocutez.com
kok yes buff??
ada deh.., nanti juga tau!
well gue langsung deketi senior, dan gue nanya..
"bang, mau ke rumah kak Vira ya?"
"iya, kalo mau ikut, ikut aja sama mereka yang mau berangkat, banyak kereta kosong tuh!?"
(RED_ kereta = motor)

otak gue kembali berputar IKUT atau NGGAK!?
kalo gak ikut otomatis gue langsung pulang dan bisa ngerjain tugas yang menumpuk
kalo ikut gue bisa makan gratis!!

dan gue langsung ke musholla,
ngapai buff?
nititp sepeda!
kok nititp sepeda?
iyalah! masa' gue harus gowes ke rumah kakak itu? keburu selesai pestanya dan gue cuma bisa melongo menatapi nasib! kasian banget gue! --"
udah jelas kan artinya?
GUE IKUUUTTT!! ^^
http://www.emocutez.com
akhirnya gue ngikut rombongan ke rumah kak Vira buat makan-makan!
belum mandi?
gak masalah! apapun bisa dilakukan untuk sesuap nasi! hahaha

dan sesampainya dirumah pesta, gue langsung celingukan ke arah tumpukan makanan #ngiler
nah, karena udah magrib. gue mau cari tempat solat dulu..
"kak, aku bisa numapng solat?"
"oh, sini dek" sambil dituntun ke tempat solat

well, mending gue langsung solat waktu itu sebelum telat dan sebelum gue nerima sms dari someone nyuruh gue solat! dan itu terbukti!
setelah gue solat..
#efekGetaranHP
sms masuk..
"udah solat?"
tuh kan bener tebakan gue!?
dan gue jawab dengan 2 kata juga..
"udah donk!? :)  "
http://www.emocutez.com
setelah itu gue langsung ambil makanan karena udah ketinggalan kloter awal..
nasi dikit, sop, salad, daging 2 potong, ayam bakar 3 potong, ikan 1 dan lauk-lauk lainnya..
sialnya gak ada MINUMAN YANG BERASA!! T.T 
tapi alhamdulillah... air putih juga jadi! :D
RAKUS AMAT BUFF! :@
betul surga makanan waktu itu T_T 
#NangisTerharu
http://www.emocutez.com
well, emang gue peduli kata orang?? selama itu gratis dan gak ada yang ngelarang!? mau apa coba?
temen-temen gue sampe heran liatin gue yang sebegitu rakusnya makan-makanan.
udah gitu gue nambah lagi!
lengkap sudah kepuasan yang tertahankan itu...

maaf ya kak kalo makanannya dihabisin sama buff..

toh buff yakin masih banyak stok makanan kakak dirumah :D *jegleerr! kena tonjok


http://www.emocutez.com
saat-saat seperti itu yang selama ini buff tunggu-tunggu!
momentum PERBAIKAN GIZI! yeah!! http://www.emocutez.com
iya..,
PERBAIKAN GIZI!
kapan lagi coba buff bisa makan sepuasnya kayak gitu?? Haaaa....?
terakhir makan puas kayak gitu 6 bulan lalu.

kalo dihitung-hitung, makanan di warung gak seenak di pesta. kalo diwarung udah bayar, enek juga gak dijamin! nah kalo dipesta rata-rata makanan itu enak semua! siapa coba yang berani buat pesta tapi makanan gak enak??

sekalian perbaikan gizi, sekalian juga yang ngadain pesta dapat pahala banyak karena udah ngasih makan sepuasnya sama manusia nomaden ini?? *plakk!!

eh iya loh?
selama 6 tahun merantau di tanah orang, cuma momentum seperti ini yang selalu ditunggu-tunggu..
kesimpulannya, sering-seringlah ada pesta! hahahaha

PESTA = MAKAN PUAS = PERBAIKAN GIZI
#teoriSesat
*kenyaaanng
salam perbaikan gizi
http://www.emocutez.com