00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

block's writer

alam dunia kedokteran, kalo ditanya penyakit block's writer, mereka pasti gak tau penyakit jenis apa itu?
yang tau malah tukang bangunan, mereka bilang..
"satu balok bangunan paling cuma 20rb doang!?"
"hah? apaan tuh?"
gue malah cengok bego'!
BUKAAN!
bukan balok bangunan maksud gue! gue tau kalo balok itu yang buat ngelempar pas demo itu kan? #don'tdoit

well, sebenernya itu penyakit yang menyerang penulis, sebuah pantangan untuk gak menulis. penyakitnya aneh, kadang kalo lagi ada ide buat nulis, males nulisnya, pas lagi semangat nulis, eh, malah gak ada ide/inspirasi buat nulis! kadang yang lebih parah ada ide buat nulis, ada juga semangat buat nulis, tapi apa mau dikata kalo lagi bad mood. huft..
oh ya, ada yang lebih rusak lagi! pas lagi bisa buat nulis, tinggal nuls doang nih! udah didepan leptop, udah jalan nulisnya, tapi ditengah jalan kebelet boker, ya udah karena itu panggilan alam. mau gak mau gue harus menuntaskannya. nah, setelah lepas hajatnya, hal terburuk terjadi! apa itu? LUPA! lupa mau nulis apa selanjutnya. nah pikir gue nanti bakal balik lagi terusan ceritanya, sembari menunggu, gue simpen aja di draft, ternyata terus tersimpan tulisan itu dalam draft sampe gue hapus keberadaan postingan sesat itu dari memori blog selamanya! yeah, selamanya!

oke, back to the topic!
BUKAN!
bukan topik anak pak lurah! *oke, ini malah mulai ngaco' galau gak jelas
kalo udah jadi blog addict, gak ngepos sehari aja rasanya udah kayak gak nulis 500 tahun dibagi 0. hayoooo berapa hasilnya? *cuma orang bego' yang mau ngejawab atau orang kelewat cerdas! haha
tanya kenapa?
kan gue gak ngasih soal ke kalian? ngapain dijawab? haha #bukanguru

tapi sebenernya kalo mau memanfaatkan keadaan, penyakit itu bisa jadi penangkal penyakit itu sendiri.
caranya?
tulis aja penyakit itu (block's writer) dalam blog kalian, ceritakan aja secara rinci apa keluhan kalian, seperti apa yang gue alami sekarang, gue nulis ini karena lagi kena block's writer, tapi ternyata jadi ide buat nulis! yeah! ^^

kesempatan memang cuma datang sekali, tapi kita bisa menciptakan banyak kesempatan lain yang lebih!
dalam artian sebagai penulis, kesempatan untuk menulis!
ayo semangat menulis!

apa penyakit kalian? mari ceritakan, saya siap menjadi pembaca unek-unek kalian! hehe #jadipelacur