00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

MAAF, AKU TIDAK PULANG

malam ini gue nemenin temen gue yang mau pulang kampung
yah, cuma nemenin dia packing barang-barang
gue tetep depan leptop fokus OL
setidaknya nemenin dia packing barang
satu hal..
dia itu temen gue yang sama-sama dari jayapura
karena dia ada rezeki cukup buat pulang, akhirnya dia mutusin pulang kampung besok
setidaknya gue bisa nitip terong belanda dan bika ambon buat keluarga disana aja ^^
kangen juga udah lama gak pulang kampung

ditanya pengen pulang kampung?
gue jelas banget pengen pulang!!
tapi gue pernah bilang
"GUE GAK BAKAL PULANG KALO BELUM NGEHASILIN DUIT SENDIRI !!"

walaupun ibu dan bapak bilang pulang aja kalo mau
tapi yah.., anakmu ini udah nyusahin banyak
aku gak mau nyusahin lebih lagi
maaf ibu
maaf bapak
Burhan tidak pulang sampai waktu yang tidak ditentukan
Tapi Burhan selalu berdoa untuk bisa cepat pulang :)

buat teman-teman yang pulang kampung..
jangan lupa oleh-oleh ya??
titip salam dari Buff untuk keluarga kalian disana
SEKIAN