00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

WORO-WORO

WORO-WORO
(PENGUMUMAN)

diberitahukan kepada seluruh manusia..
nyak, babe, ncang, ncing, pa'le, bu'le, mamang, bibi, pa'ce, bu'ce, tulang, opung, mimi, mbah, sodare, ibu, ayah, mamak, bapak, kakek, nenek, eyang, moyang, kakung, bayam (loh?), temen-temen, sahabat, kawan, ponakan, cucu, cicit, menantu, mertua, kekasih, istri, selingkuhan, kakak, adik, abang..
presiden, menteri, gubernur, walikota, pejabat, koruptor, pak camat, pak RT, pak RW, pak satpam, maling, pemulung, pengamen, pengemis, artis...

pokoknya semua penggemar blog ane...
buff mau ngasih tau sesuatu yang sangat penting dan urgen nih..
jadi....

BUFF MAU UJIAN SEMESTERAN!!

mohon doanya yak!!!

semoga buff bisa dapat IP 4
iya IP 4 coy!!!
gue serius!!
gak pake tawar menawar!!

pokoknya kalo dapat IP 4 gue bakal traktir kalian semua!!
GUE TRAKTIR MAKAN BAKWAN SEPUASNYA!!
SUMPAH BENERAN DEH!!
TAPI DALAM MIMPI AJA YAK!??
(kagak modal)

yah, gue doain aja
biar amal ibadah kalian diterima disisi-Nya
(ngarepin mati!!)

terimakasih atas dukungan kalian selama ini yang udah sering maksa gue buat nulis postingan sesat setiap harinya!! gak bakal gue lupain jasa kalian!
hiks..hiks..
*terharu**ngelap ingus**meler*

dalam 2 minggu ini mungkin aja gue bakal jarang mosting
tapi kalo gue sempet gue bakal mosting juga kok!!
gue juga ngerti kalo jari gue suka NGGRATEL kalo jarang mosting!!

SEKIAN
TERIMAKASIH