00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

INDONESIA, Kampung Halamanku!!


Oke, gak banyak tulisan di postingan kali ini. Karena menurut gue hari ini begitu membosankan! Kerja gue seharian Cuma duduk depan leppie, tidur, makan, Sholat, Mandi (diragukan), minum, tidur, begitu seterusnya sampe badan gue berkarat semua!!
Hufft.. –-“

Well, banyak banget hari ini yang nanya pas gue lagi OL Chat via Facebook
Kebanyakan nanya hal yang sama..
Berikut cuplikan obrolan yang bikin ngenes galau gila tingkat iblis!!
Manusia       : “Buff, kau dimana?” ß keliatan kalo ini orang medan
Gue              : “Di kosan. Kenapa?”
M       : “gak pulang kampong kau?”
G       : “emang mau pulang kemana?”
M       : “yaaa., kampungmu dimana?”
G       : “kampungku banyak!!” ß manusia nomaden
M       : “ya gak pulang ke tempat orang tua gitu?”
G       : “hah? Gak ada duit!! Lagian jauh banget kalo ke Papua”
M       : “trus kapan kau mau ke papua?”

#Speechless #cengok #ngenes #galau #JambakJambakRambut #BantingBantal #DompetTipis #Laper #GantungDiri
*oke, ini mulai lebay!! Maaf…

Ini penjelasan yang bakal buat kalian semua sempel mulut pake kolor (kalo mau) dan diem gak nanya lagi yang kayak gituan!
Pokoknya setelah ini kalo masih nanya kayak gitu lagi, sumpah gue bakal maksa kalian buat traktir gue pisang goreng!! Suer dah!! Gue serius!!!

Terkhusus temen-temen kampus gue yang kurang diajar 10 SKS dari Prof. Buff
Kalian harus baca ini!!

Sekedar penegasan..
kampung gue itu INDONESIA!!
Kemanapun gue pergi selama di Indonesia..
Itulah kampungku
Karena hanya dengan begitu..
Gue bisa menikmati setiap langkah perjalanan
Dan hanya dengan begitu..
Tiap perjalan gue terasa berharga
Begitulah kawan..
Udah ngerti kan?
Itulah jiwa sejati sang pengembara nomaden ^^

Trus ada lagi yang nanya..
“kalo gitu, kapan kau mau pulang ke Orang Tua mu?”
Dan dengan santai gue jawab..
Gue gak bakal pulang ke orantua, kawan!!
Sebelum gue..
Bisa menghasilkan uang sendiri ^^
Itulah salah satu prinsip hidup gue..

Trus ada lagi yang nanya..
“Ortu mu kan jauh, emang gak kangen Ortu buff?”
Well..
Manusia mana yang gak kangen orang tuanya??
Jangankan manusia!!
Bakteri pun pasti kangen orang tuanya!!
Gak percaya??
Coba kalian Tanya sendiri sana!
*gue mah ogah, ntar dikira gila

Jarak..
Memang itu yang menjadi kendala
Jikalau orang tau ku dekat, aku pasti pulang!
Tapi ini masalahnya jauh kan?

Tiba-tiba gue dapat kalimat ini entah dari mana
Yang jelas, gue jadi suka kalimat ini..
Selama kita masih melihat langit yang sama
Selama kita masih melihat bulan yang sama
Selama kita masih melihat bintang yang sama
Selama kita masih melihat mentari yang sama
KITA MASIH DEKAT KAWAN!!

Kalo masih belum jelas juga, silahkan dengan sangat kalian bisa mengambil mata kuliah FILSAFAT BUFF 10 SKS sekarang juga!!
Dijamin otak kalian bakal encer kayak comberan!!
Pintar gak dijamin, tapi gue jamin kalian bisa pintar-pintar!!
Ooppsss.., yang jelas gue bukan NII ya!?
Yang penting Cuma satu..
WANI PIRO?? :D