00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Adera Menyayat Jiwa Jomblo

Gue mau sedikit cerita tentang kemarin, mumpung beritanya masih anget-anget ompol bayi.. ~
Adera dateng konser ke kampus gue!!
Uyeyeeyeyeye.. ulalaalalala ~

Pas banget kan?
Gue jadi ada alasan pergi malam mingguan. Jomblo mana sih yang biasanya malam mingguan kalo bukan jomblo gagal?
Jomblo itu dalam setahun pergi malam mingguan ya bisa di hitung pake jari =_____="

Gue biasa malam mingguan kalo gak Mabit di masjid, ya berkarat dikamar.
Ini tumben banget gue bisa malam mingguan liat acara konser.

Selanjutnya, biarkan gambar bercerita.. ~




Kembaran gue.. ~

Lagu-lagu yang dibawain Adera emang kampretin-able..
Secara langsung lagu-lagu yang dibawain itu menindas kaum jomblo. Gue misalnya.
Lebih Indah, Thausand Year, Melewatkanmu, dll..
Sukses! Iya, sukses banget menyayat jiwa-jiwa jomblo.. Hidup ini kejam mbloo!!
Aaaaakk!

Ronal, temen jomblo yang tersisa ~


3 Serangkai : Alga, Sigit, Gue. Mereka dianggurin patjarnya. Kasian.. ~
 Tumben banget! Partner In Crime gue dulu yang sama-sama mengemban status jomblo. Kemarin malam datang tanpa tseweknya.. Sepertinya mereka dianggurin. Kasian yah?
Setidaknya gue gak sendirian. Kalo misalnya patjar mereka datang..,
GUE NANTI POTO SAMA SIAPAAA??!! =______="




Joker : Jomblo Keren ~
Entah apa maksudnya foto dengan gaya seperti itu..
Kakak-kakak tseweknya ada yang jomblo gak? =_____="

Bukan temen gue =_____="
Niatnya mau ngikut kepalanya miring kayak Adera..
Ini lebih tepat dibilang FAILED!!
Happy Birthday IMASEP!! ^___^