00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Hidup Bagai Drama

Terkadang kita meratapi hidup karena banyak sekali cobaan yang menerpa. Tak jarang pula kita mengeluh karenanya. Jika kamu menganggap hidup adalah panggung sandiwara, maka ingatlah pula bahwa hidup juga pilihan. Terserah mau jadi tokoh utama atau figuran. Atau malah memilih tokoh tertindas? Terserah, Kalo gue sih milih jadi sutradaranya.

Well.. Apa kabar nih semuanya?
Udah kangen kan gue curcol diblog? Hayoo.., ngaku aja deh..
Okeh, kali ini gue mau cerita, agak panjang sih.. tapi semoga aja kalian gak bosen membaca. Dan semoga aja ada hikmah yang bisa diambil.

Jadi, hari Minggu kemarin, Tanggal 2 Desember tuh. Gue dateng ke sebuah acara besar SAHIVA Drama Musikal yang diadakan di Auditorium USU. Sebenernya gue males banget dateng, cuma sayang juga gue udah dikasih tiket reguler secara GRATIS!
Sebagai pecinta gratisan, gue merasa gagal kalo tiket gratis (seharga 35rb) gue sia-siakan ~

Akhirnya, gue dateng juga setelah menempuh perjalanan 20 menit jalan kaki dari kosan, jam 2 siang bayangkan aja acara dimulai? Gue berangkat jam setengah 3, artinya pas gue bakal telat sekitar 1 jam!! Mau gimana lagi coba? Si Ghazi Alwafi (Gojik - Nama Disamarkan), partner jomblo gue udah gak jomblo lagi sekarang. Udah punya patjar..

Pas Gojik lagi berstatus jomblo, bisa tuh gue perbudak untuk antar-jemput gratisan. Tapi semua berakhir setelah dia sukses menggebet senior untuk jadi patjarnya.. Sial.

Tapi namanya juga jomblo keren, pas udah sampe lokasi, keringetan, pake tas noken (Tas Khas Papua) yang gue pasang dikepala, diantar panitia (cewek cantik) ke tempat duduk gue. Sontak gue langsung jadi pusat perhatian karena style gue sebagai orang papua.. primitif =_____="

Oh iya, gue duduk dilantai 2 auditorium.. Sial banget.
Liat panggung drama sih bisa, tapi orang-orangnya kayak semut, kecil, suara yang kedengeran pun kayak suara-suara sumbang. Apes banget sumpah!! Harusnya gue di tribun VVIP!!

Tiket gratisan ya dapet dipojok sini..

Tapi gue sadar kalo gue dapet tiket gratisan sisa yang gak laku. Harus gue terima dengan lapang dada. Bersyukur dapet tiket gratis sementara yang lain harus bayar minimal 35 ribu. Kalo gue disuruh bayar ogah banget! Itu duit makan gue 3 hari!! Enak aja!! *sewot*

Udah dapet tiket gratisan nih, gue masih ngarep dapet doorprize =_____="
Iya, anak kosan banget kan? Dikasih Ati, minta ampela. Iya, ampela lebih enak menurut gue!

Akhirnya, gak dapet doorprize T.T

Seapes-apesnya jomblo, kayaknya gue lebih apes. Duduk diatas, paling pojok. Pas duduk awal, samping kanan-kiri gue ada tuh tsewek-tsewek. Tapi berselang 5 menit kemudian.. INI KENAPA TSEWEK-TSEWEK DISAMPING GUE PADA MINGGAT SEMUAAA??!!
Oh god why?
Gue udah mandi, pake parfum 5 botol malah!
KENAPAAAA!!?? *gak nyante*


Sebelah kiri kosong 6 bangku
Sebelah kanan kosong 3 bangku
Diakhir acara, sebelum pulang, gue poto-poto temen gue yang pada dateng. Iya, gue yang potoin. Poto gue sama sekali gak ada T.T
Jomblo macam apa gueee?!
Dipotoin gitu kek!
Sabar buff.. sabaaarr.. ~

USU Marching Band
Pocong-pocong nge-shuffle dance
Crew dramanya banyak banget! Rame!!
Hadi, Dia jomblo, soalnya duduk sendirian..
Apes, kenapa gue gak dapet tempat diantara mereka?? T.T
Ni'mal, Sadar kamera =____="
Patjar si Sigit
Mesra banget ya si Rizky.. Kasihan Sigit dianggurin tseweknya.. ~
Potograper gratisan
Gantian dong Git, gue disitu =____="
Tapi setidaknya, bermodal camdig, hasil poto gue jauh lebih bagus dari pemegang kamera LDR. Percuma punya kamera LDR yang mahal, tapi gak bisa moto.. miris..
Ini nih hasil terbaik jepretan gue!!

Fire Dancer!!
Berangkat sendirian, pulang juga sendirian.. Sabar ya mbloo.. *ngaca*
Baru nyampe kosan jam 7 malem ~

Nah, dikosan nih, gue gak langsung nyante. Ada banyak hal yang harus gue kerjain. Sekalian gue nunggu jam 12 malem karena bakal ada pengumuman pemenang Lomba Artikel Opini. Dan tibalah waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. Gue buka tuh website, dan hasilnya..
Jeng jeng...


GUE MENAAAANNGG!! AAAAAAKKK!!
*Salto* Kayang* Joget gangnam style*
op op oppa gangnam stlyle.. heeeyy sexy lady.. uwowowowowooo ~
Alhamdulillaaaahh..
Rezeki-Mu memang selalu datang tidak terduga dan selalu menjadi kejutan kecil yang mengubah kerut wajah menjadi senyum sumringah bergairah! ^__^

Lumayaaan.. Hadiahnya bisa nambah duit saku selama sebulan
Ngahahahaha ~

Yang mau baca tulisan opini gue yang menang, ini linknya..
Pahlawan : Jasadnya Mati, Jiwanya Abadi

Sebelumnya gue pernah ngedumel-ngedumel di twitter dan FB kalo sering dapet "Proyek Terimakasih" alias PROYEK GRATISAN dari bakat desain gue. Desain susah-susah, minta revisi, menyita banyak waktu, dan GAK DIBAYAR!

Setidaknya, kalo minta tolong gratisan ya mikir juga dong.. Jangan sampe nyusahin dan menyita waktu. Udah pengennya cepet, banyak mintanya, diakhir malah gak jadi dicetak!
Ini sih pantes kalo gue bilang.. KAMPREEETTT!!
Astagfirullah..

Hari jumat malem gue nyetak spanduk 1x4 meter, desain dari gue, duit juga sementara dari gue. Eh, pas hari sabtunya, panitia bilang kalo gak jadi pake spanduk. Padahal udah dicetak.
Hehehe..
Gue sampe gak tau mau ngomong apa lagi. Sementara kalo gue minta uang ganti ya gak mungkin juga. Setidaknya, kalo emang gak jadi pake spanduk, bilang ke gue gitu dong..
Yah, gue positif thinking aja, mungkin karena gue gak ikut rapat pas jum'at sore atau gimana..
Sabaar.. Sabaaarr..

Tapi sekali lagi, rezeki selalu datang dari arah yang tak terduga!

Hari selasa, gue diminta untuk jadi juri Lomba Puisi dari FISIP, jurusan Administrasi Negara. Gue terima aja, sekalian nambah pengalaman. Alasan panitia ngundang gue jadi juri karena lihat tulisan-tulisan gue
Hehehe..
Tentunya bukan proyek terimakasih. Gue dikasih makan siang dan amplop bayaran. Ngahahahahaha..
#BahagiaItuSederhana

Ada satu panitia yang Tsantik bikin gue jantungan.. deg.. deg..
Ini dia..

Haee Tsantiiikk.. Mau jadi istri gue? #Dikeplak

Namanya Khafifah, primadona Jurusan Administrasi Negara. Banyak yang naksir.. Kalo gue gebet, kasihan juga nanti kompetitor yang udah lama berjuang. Saingan berat broo!!
Sayang juga nanti tsewek-tsewek yang udah naksir gue pada kecewa.. ~

Tapi gue langsung mundur, setelah tau dia udah punya Patjar..
Soalnya jomblo mana yang ahli dalam hal tikung-menikung patjar orang?
Apalagi jomblo dari lahir macem gue =_____="

Terkadang sekuncup bunga indah hanya bisa dipandang dan dinikmati..
Untuk memiliki, hatinya mungkin telah terkunci
Karena jika dipaksa, salah satu pasti akan mati
Bukan bahagia namanya jika masih ada benci..

Hadeeehh..
Gue jadi buat sajak =____="

Have a nice day! ^___^