00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Udah Jomblo, Nomaden pula..

Hellooowww..
Apa kabar semuanyaaa?? ^^
Lagi liburan yah? Pada ngapain aja nih? Piknik? Asik dong bisa pikniiikk..
Gue? lumutan dikosan =________="

Barusan gue pergi ngecek atm, setelah gue masukin pin >> cek saldo >> *mati*
INI KENAPA SALDONYA MASIH 5 DIGIT DOAAANNGG?? T.T
Dari awal bulan loooohh??
Begini deh rasanya jadi Mahasiswa Nomaden yang bokek, kere awal bulan, tengah bulan, dan akhir bulan. Artinya, gue mahasiswa kere sepanjang bulan..
"Pantesan jomblo terusss.. kasihan"
KAMPRET!! SIAPA YANG NGOMONG TADI?? NGAKUU!!

Sebagai jom.. jom.. bloo.. gue cuma bisa sabar ~

Anyway, jadi orang yang multitasking itu rasanya enak-gak-enak yaa..
Belakangan ini gue di-PHP-in dari salah satu Jurusan, mereka mau buat acara, dan minta buatin desain brosur dan sertifikat. Gue buatin, udah selesai. Nah, perjanjiannya nih katanya mau dibayar, makanya gue terima aja ^^

Eh, udah beberapa lama diambil tuh desain, diterima, dipake, disebar luaskan..
INI KEMANA BAYARAN GUEEE??? MANAAA???
Aaaaakkk!
Mending gue minta bayaran dimuka aja deh.. Mengecewakan!

Dan lagi-lagi.. Sebagai jom.. jom.. bloo.. gue cuma bisa sabar ~
Biar mereka sadar sendiri akan janji kosong mereka. Biarkan Sang Pencipta surga dan neraka yang menentukkan mereka masuk mana.. Ya iyalah! Masa gue yang nentuin? Bego juga lu buff!

Well, rezeki emang selalu datang dari arah yang tidak terduga.. Allah selalu memberi kejutan untuk hal yang satu ini. Hari minggu kemarin, setelah seharian jadwal kegiatan padat yang bikin punggung gue rontok, Mabit malam minggu >> Nyuci dipagi hari sampe jam 10 >> Jadi MC di acara Silaturahmi Pengurus Sekaligus potograper sampe ashar.. Badan gue rontok seketika..

Tapi saat rontok itulah, gue dapat berita segar. Undangan Walimahan Alumni!!
Aaaaaakk!! Punggung gue gak jadi rontok deh buat yang satu ini ^^

Meski hujan-hujanan, gak pake jaket, gak peduli! Terobos terus! Muahahaha
Sampe dilokasi, nyalamin orang tua kedua mempelai, dan langsung menuju lokasi dimana makanan berada.

WAKTUNYA PERBAIKAN GIZI!!! Muahahahaha

Kebetulan banget tuh menunya ayam semur.. semuuurrr.. aaaakkk!
Gue ngambil ayam semur sepiring, dan nasi sesendok. Sip! Lauknya gak usah banyak-banyak! Cukup sesendok aja, kasihan nanti tamu yang lain gak kebagian kan? Gue baik kan?
*Dunia mulai kebalik*

Gak usah heran kalo di acara perbaikan gizi gue jadi hilang kendali..
Pantesan tiap temen gue ngajak ke acara gitu, tiba-tiba bilang..
"Bukan temen gue.. serius!" lalu pergi begitu saja..

Dan terakhir, gue salamin kedua mempelai dengan penuh penghayatan, terharu, dan terimakasih yang sangat dalam atas wejangan ayam semurnya :'D
Dan, gue gak ingat siapa nama kedua mempelai.. iya, serius. Gue cuma inget semur ayamnya aja =____="

Bodo amat deh..
Hidup itu bukan makan gengsi! Tapi makan nasi!

Doa andalan gue pas acara nikahan..
"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.."

Sekian.