00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Nano-Nano Rasanya

Hallo.., Apa kabar nih semua??
Sehat kan?
Gue capek =_____="
Iya, capek pake banget!

Anyway.., gue mau sedikit cerita tentang kejadian hari ini..
Sebelumnya, malam minggu gue sibuk ceritanya nih. Iya, sibuk memantaskan diri buat calon istri kelak. Jadi untuk memantaskan diri itu, gue memutuskan untuk mabit di Masjid Ad-Dakwah USU. Berusaha menambah hafalan, tapi malah gak nambah T.T
Gimana coba kalo nanti calon istri gue minta syarat jumlah hafalan "sekian juz" gitu sebelum di khitbah? Sebagai cowok, gue merasa gagal kalo kelak gak bisa memenuhin syarat kayak gitu.. Gimana ceritanya lagi coba kalo ternyata calon istri gue seorang Hafizah? Gue mesti harus lebih baik lagi dong!! #Galau

Tapi setidaknya tilawah gue 4x lebih banya dari biasanya.. Alhamdulillah..
Intinya, setelah subuh, dengerin tausiyah, gue dapat sarapan gratis! Muehehehe

Setelah memantaskan diri, gue pulang. Tidur sampe jam 8 karena punggung gue rasanya mau rontok. Udah bangun nih.. Gue langsung nyuci manual pakaian-pakaian kotor yang udah numpuk 2 ember gede! 50 helai lebih mungkin yang gue cuci..

Selesai perkara cucian jam 11.00
Gue inget kalo ada acara Silaturahmi Pengurus BKM. Setelah beres-beres, jam 11.30 gue udah stand by di TKP. Masih pegel nih, gue disuruh jadi MC.. Udahlah, dari pada gak ada yang mau, akhirnya gue jadi MC. Jadi MC hampir sama kayak stand up comedy, menguasai massa yang banyak itu gak gampang. Untung gue Ahli :D

Disela-sela jadi MC, pas masuk acara dari pembicara, gue kan bebas tuh.. Nah, gue ngerangkap jadi fotografer acara. Iya, gue emang udah bawa kamera untuk dokumentasi. Sebagai fotografer professional, pose gue motret banyak! Dari yang manjat pagar, sampe nungging pun ada. Mampus.. Punggung gue rasanya makin rontok.

Dan sedihnya jadi fotografer, FOTO GUE CUMA ADA 2 DARI SEKIAN RATUSAN POTO!! T.T
Itu pun fotonya pake tripod, trus dikasih timer.. Iya, ngenes rasanya..

untung ada tripod =______="

Paling depan, sedikit tidur, gak ada tempat, tapi paling kece :3
Tapi gapapa, kalo banyak pun, bisa rusak kamera gue nanti karena kegantengan fotografernya ~
#Fakta #FaktaBanget

Intinya, gue makan siang gratis dalam acara siang itu! Muahahahaha

Acara selesai sampai Ashar..
Setelah solat ashar, gue ngurusin background mading dicopotin untuk diganti yang baru. Nah, udah selesai urusan mading, gue langsung diajak ke tempat Walimahan alumni, Padahal gak ada rencana pergi sama sekali.. Tapi sudahlah.. Artinya, MAKAN MALAM GUE BAKAL FREE!! #BahagiaItuSederhana

Akhirnya gue pergi, gak pake jaket, padahal hujan.. Alhasil, badan gue basah.. Tapi gak kelihatan karena pake baju hitam. DEMI MAKAN GRATIS!! #MentalAnakKosan

Aaaaakkk!! Makan malamnya enak banget! Pake ayam rendang loh!?
Biasalah, porsi makan gue kalo ada acara gitu, 3 : 1 (Ayam : Nasi). Itulah kenapa banyak temen-temen gue yang bilang kalo gue gak tau malu =______="

Kampret! Kalo malu, artinya lapar!
Acara seperti itulah waktu perbaikan gizi anak kos! HIDUP ANAK KOS!! HIDUP!!
Bodo amat deh.. Jarang-jarang gue makan enak.. Sekali makan enak, harus dibayar mahal.. Idul Adha kemarin aja gue gak dapat jatah daging (gak ada hubungannya)

Setelah makan rendang, gue makin kece.. Iya, meski mata udah sayu banget
Intinya, hari ini gue gak ada ngeluarin duit sedikitpun buat makan!
Ngahahahaha #BahagiaItuSederhana

Akhirnya gue memutuskan buat beli pulsa 25rb dari uang makan hari ini..
Dan gue sedih..
KENAPA GUE CUMA PAKE NELPON 30 MENIT BISA HABIS 22 RIBU???

Emang nelpon ke operator mana?
Telpon Rumah =__________="

By the way, pegel gue ilang setelah nelpon adik gue.. Rani.
Tunggu kelanjutan ceritanya besok! ^^
(Udah gak kuat melek)