00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

KOTAK KUNING MISTERIUS


Well, dari kemarin malam gue dapat sebuah bingkisan. Bentuknya aneh banget, kotak gitu tapi dibungkus dengan plastik kuning dengan banyak banget lakban coklat yang nutupin.
Kerena keanehannya..
Hal pertama yang gue lakukan adalah memoto kotak kuning misterius itu!
Ini dia!!
Jeng.jeng.jeeennngg..
HOROR banget kalo ternyata isinya BOM!! ~ kotak kuning misterius ~

Pokoknya kotak itu sempat bikin gue galau.
Pas gue angkat, kentang banget! Gak berat gak juga ringan. Tapi kalo bayi yang angkat mungkin udah berat juga kali ya?. Karena penasaran gue memuncak, akhirnya gue tinggalin tidur sampe besok paginya.

Pas bangun subuh, selesai solat subuh tadi pagi, gue kaget!
KOTAK ITU MASIH ADA!!
Sumpah demi apa coba?? Gue kira itu hanya di mimpi, ternyata beneran nyata!
Gue bingung…. Galau.
Gue duga-duga kalo isinya BOM!
Gue pengen telpon tim gegana, tapi gak jadi.

Akhirnya gue beranikan diri buka kotak kuning misterius itu. kalo pun gue mati karena beneran isinya bom, setidaknya gue bisa mati syahid *dari mananya????? =___=”

Satu persatu lakban gue coption.
Yang bikin bosen itu lakbannya kebangetan banyaknya!
Tapi karena penasaran banget, gue tetep semangat bukanya!

Dan ternyata isinya apa sodara-sodara???
Jeng.jeng.jeeennngg..
ternyata isinya paket dari emak! ^^ banyak kueee :9

Ternyata itu kotak dari ibu gue yang nitip sama teman yang pulang ke jayapura.
Well, thanks mom ^^ Love you :*

Demi apa coba?
Baru pertama kali gue dapat kiriman barang yang isinya ada kue lebaran, batik papua, buku, bahkan ada something, tapi sayang, gak ada THR..
#plakk
untung aja yang dikirim judulnya ini, bukan "PANDUAN NIKAH" #eh??

sesuatu banget ibu gue ngirim ini =__="
inilah barang yang paling random yang dikirim ibu gue. ngapain coba ngirim silet cukur??
sesuatu banget!!
gue gak tau apa tujuan dan maksud ibu gue ngirim ini. =___="
lumayanlah, gak perlu beli sikat gigi lagi #PadahalStokMasihBanyak
gue sempat gak percaya ini kiriman buat gue. pertama kali gue dapat kiriman dari orang tua gue selama di tanah perantauan. gue gak tau gimana gambarin perasaan gue pas liat isinya. but...
thank you mom..
i love you..

maaf Burhan belum bisa pulang.

#MakanKue
#MakanKue
#MakanKue
#SaveBuff