00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Wake me up when October ends

mau nyanyi tapi gagal..

yah, gagal macem-macem..
gagal makan
gagal tidur
gagal nulis
dan yang lebih penting..
GAGAL ACC #abaikan

sebenernya gue pengen tidur, bukannya capek, gue mulai merasa kejenuhan dengan semua tugas-tugas ini, tapi satu yang gue ingat THE SHOW MUST GO ON!!
dan rasanya ada yang janggal, gue pengen nutup minggu ini dengan tulisan indah gue yang gue sendiri bingung darimana segi keindahan tulisan labil ini. like this banget lah..

#justSays#
MAAF TUGAS TULISAN BUAT BKM INFOTAS GAK BISA GUE KERJAIN
#intermezzo#

gue pengen teriak!!
sekuat-kuatnya!!
setidaknya itu mengurangi beban unek-unek gue..

KENAPA BUFF???

gapapa, gue pengen sedikit ngoceh sebelum tidur
tidur melupakan semua tugas, dan menikmati hidup! gue cuma gak mau hidup gue dituntut tugas, tapi seharusnya gue menuntut tugas #ApaBanget

gue pengen minta bunga melati segar, karena gue pengen buat teh melati yang bisa merefresh otak gue yang sedikit lagi overhank.

#help#
BESOK BANGUNIN GUE JAM 3 PAGI!!
gue pengen ngerjain tugas JURNAL
#help#

rasanya gue pengen tidur, dan besok bangun masih sempat jogging dipagi yang dingin..
aaahhh... NGIMPI..

semoga aja perjuangan kali ini bisa membuahkan hasil IP EMPAT KOMA REKTOR..
gue juga bingung, maksudnya apa..

yang jelas..
gue ngantuk, pengen tidur..
and..
wake me up when october ends..

berhubung ini tanggal 9 oktober, besok tanggal 10 oktober..
takutnya besok gue gak sempat, gue pengen ngucapin..
HAPPY MILAD KAK MYA.. ^^
semoga liburan nanti kalo Burhan bisa pulang dan bisa ketemu kakak Mya, Burhan dibuatin PANCAKE lagi yaaaa?? :D
#Wish