00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

nostalgia : OSPEK


Sepertinya luka yang gue dapat setelah jatuh dari motor (baca postingan ini) menjadi heboh dikalangan mahasiswa yang kuliah dan bercita-cita hanya sebagai PETANI, apalagi kalo bukan kampusku tercinta FAKULTAS PERTANIAN. Luka yang gue dapat di lengan sebelah kanan ini seperti MENAMBAH KEGANTENGAN gue sebagai manusia yang memang dari lahir ditakdirkan ganteng. *muntah muntahlah situ semua

Tapi beneran loh?? Luka gue bener-bener bikin gue tambah ganteng! Sumpah! Asli! Gak percaya juga??
Nih liat muka gue yang sekarang..
Jeng.jeennngg..jengg…
eh, salah, ini kan foto om justin?? NGAPAIN DISINI!! huss huss pergi!!

Sebenernya gue mau nunjukkin poto tangan gue yang terluka besar dan mengakibatkan korengan yang begitu besar juga. Cuma gue gak tega ntar yang liat gambarnya jadi muntah-muntah karena keseksiannya. Bayangin aja, dikampus kalo dihitung-hitung udah ada ratusan orang yang nanyain tentang koreng gue yang begitu seksi ini..

“buff, itu kenapa tanganmu??”
“gila! Besar banget lukamu buff?? Kenapa??”
“anjriiit! Tato model baru ya buff?” <-- ini sebenernya dia juling matanya atau emang gue pake tato? Tapi setelah gue cek ulang, yang ditangan gue bener-bener luka yang udah jadi koreng. Semoga Allah mengampuni dosanya.. Amiiiiinn.. Al-Fatihah..

Itu sekilas tentang perkembangan luka gue yang membuat gue semakin GANTENG dan SEKSI.
Gue juga sempat gak percaya, pas ngaca, gue beneran ganteng!!
*ngecheerss* *goyang gergaji*
eh, ini siapa ya? PERGI SANA!!

Bahas tentang koreng-koreng luka kita cukupkan aja sampe disini. Gak enak juga bayangin. Kesannya jorok banget! Takutnya juga ternyata koreng gue jadi pellet pemikat kaum wanita. Oh tidak! Gue lelaki sejati yang setia!!

Sebagai pejantan tangguh, gue merasa gagal.

Oke, tulisan random diatas emang ga ada nyambung-nyambungnya sama judul!
Anggap saja sebagai intermezzo..

Well, di universitas gue lagi ramai-ramainya pedagang siomay dan bakso masuk kampus. Tapi gak bisa dimakan!!
BUKAN!!
Maksud gue bocah-bocah botak mahasiswa baru yang disiksa sama senior-senior dalam acara Penyambutan Mahasiswa Baru atau yang bahasa gaulnya kita sebut OSPEK.
Tapi lagi-lagi gue gak bisa dapat foto botak-botak seksi itu..

Butuh pengorbanan buat dapetin gambar-gambar eksklusif yang jarang banget di ekspose ke media-media. Gue aja ngambilnya sampe kena marah sama panitianya..
Untungnya, dia kagak tau kalo gue masih juniornya! Muahahaha..
Mungkin karena muka gue yang.. emm.. sangar ketuaan GANTENG
Gue bersyukur, karena itu kesekian kalinya gue dipanggil
“BANG” yang seharusnya gue dipanggil “DEK”
Emang udah pantes gue jadi senior! Muahahahaha..

Mungkin juga dikiranya gue alumni angkatan purba yang gak lulus-lulus dari tahun ’99. Eh, umur gue masih 18 tahun kesampiiinnggg!! Ingat itu!!

Singkatnya, walaupun otak gue yang pas-pasan, kamera hape gue yang udah minta dibanting ini berhasil menyimpan beberapa foto yang seharusnya bisa dapet penghargaan “PHOTO OF THE YEAR” dari PBB yang menangani kemiskinan dunia. Sungguuuhh… TRAGIS.

Baru nyadar kalo gue juga dulu di ospek seperti itu.. =___="
Tapi Rasanya gue dipanggil "BANG" sama junior-junior itu serasa kegantengan gue bertambah! #KibasRambut #Abaikan
Selanjutnya biarkan gambar yang bercerita..
Let’s check it out!
kasian mereka diospek senior.. ckckck.. #prihatin

ciluuuukkk baaa!! keliatan botaknya!! muahahaha

keren kan potonya?? pak caping semua!!
liat aja ntar! gue pasti dapet poto kepala bakso mereka! liat aja ntar!
waspadalah.. waspadalah..
#PesanBangBuff