00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

BOLANG (BOcah iLANG)

pagi ini gue bangun..
liat jam hape, pukul 05:00
karena gue ngerasa udah subuh, gue langsung aja duduk. dan berdoa.
"Alahamdulillahilladzi ahyana ba'dama amaatama wailaihinnusyuuurr"
(doa bangun tidur)

setelah kesadaran gue mulai pulih total. masih dalam keadaan duduk dikasur. ambil hape. liat hape. ada satu sms pending yang baru masuk. tapi gue bukan mau bilang isi smsnyaa..!!
hal yang lebih penting adalah karena jam yang gue liat beda!!
pertama bangun gue liat jam 05:00 tapi ini kenapa berubah jadi jam 03:00 ???
hheeeeehhh....
ini beneran jam 3??
*masih gak percaya*
karena gak pecaya gue langsung keluar kamar, liat jam dinding ruang tengah, TERNYATA BENERAN JAM 3. well, gue gak ngeliat ini sebagai sesuatu yang horor, mungkin angka 3 dan 5 itu mirip kali yah?? #maksa
sesuatu banget.

gue mengingat-ingat sesuatu sebelumnya.
by the way, jangan-jangan gue bangun di alam barzah (alam akhirat) ??
tapi gue cubit pipi gue masih kerasa sakit! untung gue gak ngiris-ngiris leher gue pake piso dapur. horor.
untung gue masih bangun di alam nyata, bukan di alam barzah. #SujudSyukur

gue inget!!
ASTAGFIRULLAH..
gue inget banget!! GUE BELUM SOLAT ISYA DAN MAGRIB!!
*jangan dicontoh yaaa..*
tanpa pikir panjang gue langsung wudhu dan menjama' solat magrib dan isya..

gue inget kalo gue habis ketiduran setelah perjalan panjang yang sangat melelahkan.
kemarin gue dalam perjalanan ke bekasi dari pemalang jawa tengah. tempat nenek gue.
berangkat dari sana naik bus jam 09:38 pagi..
gue beberapa kali ganti kendaraan selama perjalanan ke bekasi yang buat gue jadi BOCAH ILANG beneran. tapi gak elit banget gue nyasar ilang gak sampe tujuan karena gue gak tau jalan!!

sebagai manusia nomaden gue merasa GAGAL!!

kita flashback sebentar..
gue naik bus nyegat ditengah jalan, sampe terminal gue dipindah bus tapi masih satu PO (Perusahaan Otomobil). yang paling menjengkelkan itu gue harus bayar 90 ribu rupiah! biasanya gue cuma bayar 60 ribu doang!! oh shitttt! dan setelah dapat karcis disitu tertera harga tiket cuma 40 ribu!

*makan sendal*
alasannya "TARIF LEBARAN OM"
HEH!!? emang muka gue udah om-om?? umur gue masih 18 tahun kesamping!!
*nangis ditengah rel*

sampe gue didaerah mana gitu gue juga lupa (ingatan kucing), didepan pintu toll, gue harus turun, ganti bus yang jurusan bekasi, karena bus tadi bakal ke tanah abang. jauh banget.
gue naik bus umum, turun derajat dari yang tadinya bus travel.
macet banget di tol, beginikah suasana lebaran??

kalo macet gini bakal sampe jam berapa dirumah ya?
langsung galau.

sampe juga gue dibekasi timur, tapi gue gak tau itu daerah mana.
bus berhenti di persimpangan jalan besar. dari pada gue beneran nyasar mending langsung tanya kondekturnya. "bang, ke pondokgede turun dimana ya?" tanya gue.
"oh disini! langsung naik angkot 02 tuh!" katanya sambil nunjuk angkot 02

Dewi fortuna masih sama gue ternyata! #terharu
kalo aja gue kebablasan, bakal ribet sangat nanti! bisa jadi nyasar beneran.
akhirnya gue naik angkot itu. ditengah jalan hampir saja nyawa gue direngut dewa kematian, tapi ternyata takdir mengatakan gue belum boleh mati, BELUM KAWIN GUE!!
yap, angkotnya hampir saja kecelakaan! sedetik terlambat ngerem pengendara motor bakal ketabrak!
bagaimanapun juga gue belum pernah dengar berita ada motor ditabrak angkot tapi yang mati penumpang angkotnya. belum pernah! yang ada juga pengendara motor mati dan motornya ringsek!

sampe gue di terminal pondok gede. gue turun.
pas mau bayar, angkotnya langsung lari pergi. 5 ribu kembali masuk dompet.
muahahahaha
langsung naik angkot G5 dan sampailah gue dirumah! walau gue harus jalan kaki dulu kira-kira 500 meter-an. itu bukan masalah.

sampe rumah gue liat jam, pukul 20:06
well, kira-kira berapa jam gue di perjalanan??
gue gak tau, yang jelas capek banget!

beres-beres bentar dan telponan sama bidadari juga. terus mandi.
jam 22:30 gue selesai mandi dan langsung naik ke lantai 2. niatnya pengen online bentar pake internet kabel rumah. tapi mungkin belum jodoh. GAK BISA KONEK!!
NGENES. GALAU.

dan akhirnya gue masuk kamar jam 23:00
tidur

gue langsung tau kenapa gue bangun jam 3!
Allah langsung ingetin gue buat menjama' solat magrib dan isya!
subhanallah.., Allah masih sayang ternyata sama hambanya yang satu ini..
habis solat langsung coba konek pake internet rumah lagi. masih gak bisa.
langsung galau..

akhirnya gue konek pake modem hape..



pake hape ini tapi tanpa wajan!! -,-
karena udah subuh, gue solat subuh dulu yaaa.. ^^
have a nice day! ^^