00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Silahkan Dibaca

Well, sebenernya gue males buat tulisan ini. Bukan karena tulisan gue yang jelek, fans sih banyak yang suka tulisan gue (Pede amat), tapi serasa kurang ada feedback dari pembaca.


Twit itu gue buat karena gue baru ngerasain sekarang ini. Dulu sih baca tulisan penulis-penulis lain gue gak gitu percaya. Tapi sekarang gue kena karma =_____="
Padahal, motivasi penulis paling utama ya pembaca yang memberikan respon. Anyway, itu buakn sebuah masalah mutlak buat gue. Tapi jadi salah satu momok mood buat nulis. Nulis itu candu, dan gue udah kena dosis aditif tingkat parah. Jadi buat gue sih gak masalah juga kalo gak ada komen, yang penting NAFSU BIRAHI gue buat nulis tersalurkan ^^

Sepertinya gue harus bangun dari kenyataan bahwa : GUE-UDAH-GAK-DIRUMAH-LAGI!

Iya, 2 hari yang lalu kasur untuk tidur masih terasa empuk dan gak perlu khawatir panas karena ada AC. Sekarang kehidupan gue mulai kembali seperti sedia kala, kasur super tipis dan batal bagaikan kertas. Segala sesuatunya harus kembali mikir..

Iya, mikir..
Kenapa mikir?

Kalo dirumah gue gak pernah khawatir buat makan yang cukup melebihi gizi, apa yang gue pengen makan bisa langsung dibuatkan. Jadi pengeluaran untuk makan sama sekali gak keluar. Jelas, tabungan jadi awet, bahkan nambah. Semua tabungan itu bisa gue pake buat foya-foya borong buku di Gramedia. Beberapa gue pake untuk beli sepatu, celana, baju, dll. Itupun, uang gue masih awet karena semua yang gue beli pake duit Ibu dan Bapak. Muahahahaha :))

Sekarang nggak, semua berakhir ketika gue kembali ke peraduan asli di tanah perantauan.
Mau beli buku aja gue mikir kebutuhan buat makan besok dan seminggu kedepan. Belum lagi kepikiran buat beli keperluan sandang. Gue harus mikir untuk puasa sebulan untuk keinginan gue itu.

Loh? kan masih bisa minta ortu?

Iya sih emang, tapi gue gak terbiasa minta. Softloan (Pinjaman Lunak) gue udah berakhir, otomatis gue harus mikir buat dapet duit sendiri buat sebungkus nasi dan SPP. Beasiswa sebelum-sebelumnya selalu tertolak, tapi nanti gue coba lagi, mudah-mudahan dapet!

Rencana PKM (Pekan Karya Mahasiswa) tentang cacing gue juga terancam gagal gara-gara si Ghazi Alwafi (Nama Disamarkan) dengan seenak jidatnya gak ngurus kebutuhan cacing selama gue liburan. Payah! Udah tau jomblo, masa ngasih makan cacing aja kagak bisa!? Kurang kampret apalagi coba?

Sabar.. sabar.. sabar.. *elus-elus dada* dada orang* #eh

Belum lagi penderitaan gue nambah karena temen gue, sebut saja Sigit Aditya (Nama Disamarkan) UDAH JADIAN COBA!!?? #GAKNYANTE #CAPSLOCKJEBOL

Kok bisa jadi musibah?

IYALAH!!
Coba aja elu pikir, biasanya gue minjem duit sama dia! Sekarang dia udah punya pac..pac.. pacar! Kalo mau minjemin ya dia mikir dulu! Gimana coba kalo dia pengen makan sama ceweknya itu terus gak bisa traktir gara-gara gue pinjem duitnya? Kan gak lucu mereka jadi putus karena gue!?

Udah deh itu aja dulu, gue lagi males nulis.., dari judulnya aja udah males banget ya? -,-
Kalo ada yang komen banyak, gue semangat lagi deh #Modus #ModusBanget
Have a nice day! ^^