00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Akibat telat bangun

"satu keping hilang dan masih ada setengah"
Well, quote diatas gak usah dipikirin. Toh gak ngerti juga kan??
Ya, itu sebuah #kode #eeeaaaakkk

Halo semua fans-fans fanatik gue yang udah lama gue terlantarin lantaran gak pernah baca postingan gue yang apdet.. Ada sih bulan ini gue udah buat 3 postingan, tapi bukan bacaan normal, tumben-tumbenan gue buat tulisan gitu, otak gue sampe melintir-lintir buat tulisan berat gitu..
kalo ada yang mau baca, nih gue kasih linknya..

Well, gue masih saja terbelenggu dengan aktivitas kuliah dikampus yang sibuknya na'uzubillah bikin capek lahir-batin. Apalagi kalo bukan tentang JURNAL.. Fakultas gue bukan lagi membahas tentang pertanian dan segala macam beluknya, tapi malah disuruh ngejurnal =______="
Sepertinya gue perlu ngasih award ke fakultas gue sendiri jadi "Fakultas Penjurnalan (FP)".

kuliah hanya untuk ACC
Seharusnya ekspektasi gue tentang pertanian itu banyak praktek lapangannya, eh ini malah JURNAL.. elu tau muak?? hah?? GUE MUAK!! GTFO JURNAL!!


Okeh, kali ini gue gak mau ngomongin tentang jurnal..

Yang kangen sama gue.., tenang aja, gue masih singel kok :'D

Hari ini gue gak nongol di kampus, padahal ada kuliah..
Ya, gara-gara gue dan beberapa temen gue asik nonton filem bokep.. BUKAN!! SUMPAH BUKAN BOKEP!! DEMI TELOR CEPLOK DAH!!

Gue nonton PJP (Poconggg Juga Pocong)
iyee, gue tau.. Pasti bajakan. Gak usah lagi tanya kenapa gue baru nonton sekarang, udah pasti menjerit dompet gue kalo sampe nonton di bioskop =______=

sumber gambar (disini)
Gimana filemnya??
Menurut gue biasa aja, humornya gak seru..
Dan begonya, tuh filem gue tonton sampe akhir. Karena baru nyetel DVD (bajakan) jam-jam 01.00 WIB dini hari, jadi baru selesai jam setengah dua. Gue nyesel kenapa nonton sampe abis, padahal gak seru. Yah, penyesalan datang emang belakangan..

Trus gue bangun..
iyeee, kalo gak bangun gue pasti udah mati, dan pasti temen kampus gue udah sibuk ngeprint selebaran duka cinta "telah meninggal dunia teman kita tercinta.. bla.. bla.." dan ditempel dikampus. Kan gak lucu..
Astagfirullah..
Ini kenapa gue malah bayangin gue sendiri mati???
Sedangkan gue aja masih jom.. jom.. jomblo. =_______="
Dan gue gak ngerti dimana hubungan antara mati dan jomblo ~

Oke sip!
Gue bangun, trus liat senior gue dengan seenak jidatnya make leppie gue tanpa ijin.. dan juga ngeprint.
Karena gue baik hati, ya gue ikhlasin aja.. ~

lalu terjadilah dialog singkat antara gue (G) dan Senior gue (S)..
G : Ngapain bang??
S : Gue pinjem bentar buat ngeprint sertifikat.
G : ooohhh.. *masih setengah sadar*
      jam berapa ini?? gila, udah terang aja diluar.. telat gak ya gue kuliah??
S : Kuliah jam berapa emang?
G : Jam 8 pagi..
S : Ini kan udah jam 9.40 burr..

*hening* nyawa gue langsung balik 90%* 10% masih mikirin kamu dalam mimpi* #eh
ANJJRRIIITTT!!! GUE TELAT!!
Tapi gue tetap stay cool aja..
Kenapa??
Baru pertama kali pagi hari gue merasa bersyukur gak masuk kuliah karena ketiduran.. =))

Kemarin pas hari jum'at juga sama..
Gue ngerjain 2 jurnal sampe jam 4 pagi, terus tidur, dan bangun jam 07.40..
Gue panik!!
GUE ADA PRAKTIKUM LAB NERAKA JAM 8 PAGI!!!
(panik tingkat nasional)

MANA SILET?? MANA SILEEEETT!!!??

Gue kehabisan akal, mana bisa gue mandi dan langsung pergi ke kampus dalam waktu 10 menit?? Belum mandi, jurnal berserakan, belum lagi harus bawa tanaman..
Sikat gigi 2 menit..
Sampoan 1 menit..
Mandinya minimal 10 menit..
Bisa sih, kalo gue bisa lari ke kampus dengan kecepatan cahaya.. ~
Impossible..

Akhirnya gue cuma cuci muka dan basahin rambut, keringin pake handuk, ganti baju dan pake parfum yang banyak!! Sempurna!! Gak ada yang tau kalo gue belum mandi =))

"Lebih baik gak mandi dari pada gagal praktikum" (buff, 2012. 19 tahun, dan masih jomblo)

Tapi ada satu temen gue yang hidungnya kayak hidung anoa, bisa nyium bau badan gue kalo belum mandi. Padahal udah pake parfum banyak.
Kita samarkan saja namanya..
Sebut saja namanya SIGIT ADITYA
...
Dan Homo sapiens jenis seperti dia langsung bilang keras-keras ke cewek-cewek

Sebagai cowok tulen, gue merasa gagal terlihat tampan didepan wanita-wanita.. Kewibawaan gue hancur seketika.. Walaupun gue gak tau punya wibawa ato nggak =_____=

SUMPAH!! ITU PERTAMA KALI GUE KEKAMPUS GAK MANDI!! DEMI HIDUNG ANOA!!
anjiiirr.. Gue takut gara-gara itu kutukan jomblo gue makin panjang..
NGGAK!! GUE SINGEL!! CAMKAN ITU!!

Oke sekian aja dulu deh ya.., hari ini gue mandi 3 kali.