00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

welkom back


Helloh everybodeh…
Apa kabar semua??
Gue yakin kita semua dalam keadaan sehat, dan kalo yang masih sakit, setelah baca tulisan imbisil ini mudah-mudahan jadi sehat. Walau mungkin efek sampingnya bakal kejang-kejang kena penyakit ayan. Tapi percayalah, blog gue seperti obat bagi mereka yang baca sambil minum obat.

Setelah beberapa lama gue tenggelam dari blog yang mulai berkarat ini, akhirnya gue kembali dengan gaya lama, gaya seorang nomaden ababil dengan kata-katanya yang sederhana serta blak-blakan.
I’M BACK!! Uyeeaaahh!! ^^

Dan karena waktu yang gue miliki gak begitu cukup banyak buat mengoceh dalam blog. Gue butuh teman pendamping yang bisa menggantikan blog. Yap, gue bisa ngoceh dikit-dikit aja, terlalu sibuk belakangan ini. Makanya itu gue lahirkan blog mini gue, ini diaaa..
Taaadaaaa…


Mudah-mudahan blog mini gue bisa menampung ocehan-ocehan sampah gue kedepannya. Kalo sudi dan berkenan silahkan FOLLOW!! Kalo gak berkenan, coba deh pikir ulang lagi.. kapan lagi kalian bisa dengerin gue ngoceh kalo gak dari sekarang di FOLLOW? Jadi gue harap kalian FOLLOW!! Insyaallah nanti berpahala kalo bermanfaat ^^

JANGAN LUPA DI FOLLOW YAA!!?? ^^

Sebenernya gue pengen buat postingan galau (lagi). Tapi berhubung tiap gue buat postingan galau, jumlah pengidap GALAU meningkat drastis sampai 200,564%. Jumlah presentase itu berbahaya kalau dilanjutkan. Mengingat salah satu diantaranya adalah GUE SENDIRI… Tragis.

Oh iya, gue tadi sore sukses buat masakan istimewa. Dari postinga-postingan sebelumnya juga gue pernah bilang kalo gue mulai memasak buat makan. Jadi gak ada lagi yang namanya “makan terbang”. Gyahahaha

Jangan bilang gue gak jantan tulen, tapi coba lihat, rata-rata chef dan koki master mereka berjenis kelamin COWOK. Dan tetap di ingat, gue tetap jantan tulen!!

Masakan yang gue buat tadi itu..
Sayur Orak-arik..
Ini diaaa!! Jreng..jreng.. (backsound : we are the champion)
Asli!! ini yang gue buat tadi

gue gak nyangka kalo rasanya PAS BANGET!! ^^


Kelihatan lezat bukan?
Hell yeah!!
Pas gue minta pendapat kawan kosan tentang rasanya, katanya emang enak banget!! Gyahahahaa
Gak sia-sia gue jadi koki.. calon koki buat istri kelak ^^

Well, intinya dari tulisan ini hanya gue pengen minta doa semoga UAS gue berjalan lancar. Dan doakan blog ini bakal terisi lagi dengan hal-hal yang bisa buat kepala pembacanya jadi migren lagi.

Doakan ya semoga kali ini IP 4 bisa di portal gue #ngimpi

Trus kenapa isi blognya ngaco semua?
Yah memang begitu kan selalu? Tulisan ini selalu RANDOM, yang penting pembaca bisa menikmati.
Have a nice holidays guys!! ^^
*eh?