00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

ANAK MUDA

Gue mau sedikit ngoceh kali ini..
Bukan mau ngomongin tahun baru..

ngomongin tahun baru itu hal yang biasa, udah 2012 kali terjadi even kayak gini kan?
hanya saja memang kita gak mungkin hidup dari 2000 tahun yang lalu..
jadi ngomongin tahun baru itu seperti hal yang sia-sia aja menurut gue..
ada hal yang lebih penting dari sekedar itu..
walaupun gak masalah juga sih mau ngerayain atau nggak
#MenurutGueh!!

Dan tadi barusan gue beresin rumah kosan sendirian..
Beresin kulkas yang lama gak terpakai, pindahin barang ini-itu dan banyak banget!
bisa dibilang itu pekerjaan babu.. well, berarti gue babu? pikir aja sendiri..

Gue mulai memikirkan, gue harus bisa jadi pribadi yang bener-bener mandiri. Dimulai dengan masak makanan sendiri mulai kedepannya. itu udah gue rasain selama dua minggu terakhir ini, gue selalu masak sendiri buat makan. Dan gue baru tau, gue bisa menghemat begitu banyak pengeluaran!

sumpah! kalo biasa gue makan jam terbang (makan diwarung mana aja) itu kalo dihitung, dalam seminggu gue bisa habisin duit 100-150ribu. dan gue mulai coba masak, sumpah demi apa pengeluaran gue seminggu cuma 50 ribu!! what the fuckin cheap!!?? (gue gak tau artinya).

dan Alhamdulillah banget! gue udah bisa banyak resep masakan! gyahahaha
(calon koki rumah tangga)

artinya gue menghemat sampe lebih dari 50%.
ini sebuah langkah buat bisa jadi SUAMI YANG BERBAKTI PADA ISTRI!
uyeeaaahh!!

kalo ada yang protes,
"seharusnya kan istri yang berbakti pada suami?"

lah? terus kenapa?
gak boleh gue berbakti pada istri? gue berbakti dengan cara yang lebih!
gue pengen bisa masakin makanan buat istri gue kelak..

PROBLEM?

oke, itu hanya cerita tadi pas gue beres-beres aja..
sebenernya cerita tadi gak ada hubungannya dengan judul sih..
tapi anggap aja sebagai


INTERMEZOO..
(iklannya lebih lama dari filmnya) *eh?

tentang KONSEP ANAK MUDA,

setelah tadi beres-beres rumah, gue sempetin buka FesBuk, gue buka di wall temen gue temennya nulis sesuatu yang buat gue kurang setuju.


suit suit...
ank muda baruuuuu

gue tau kalo teman ini jarang dapat izin keluar rumah, orang tuanya protektif banget.
dan tadi malam pas pergantian malam tahun baru, dia bisa pulang kerumah sampai jam 1.

well, jadi maksudnya "ANAK MUDA BARU" itu hanya karena udah dapat izin yang lebih atas waktu biar bisa pulang lebih malam? begitukah KONSEP ANAK MUDA?

secara gak langsung dia nyindir gue..
ya, semenjak gue lahir sampe sekarang, gue gak pernah pergi keluar rumah sampai tengah malam buat ngerayain tahun baru. walaupun udah lama gue jadi anak perantauan, gue tetep aja jadi anak yang kalem gak keluar rumah pas malam itu. seperti tadi malam.

kalo gue tetap dengan cara seperti itu, lantas gak disebut ANAK MUDA?
jadi apa?
ANAK TUA?
secara umur, gue memang masih labil, 18 tahun kesamping. dan sudah kuliah. dengan umur segitu, gue mau disebut apa?? anak-anak? hell no!

gue gak lagi marah-marah. hanya saja gak setuju kalo dibilang gitu.
sepertinya dia harus mengerti KONSEP ANAK MUDA yang bener..

konsepnya gimana?
ya setiap orang punya konsep atas dirinya masing-masing.

dan menurut gue, yang bilang anak muda itu bisa pulang malam, ikut perkembangan zaman, dll. dan yang terpenting, jika dia menganggap orang yang tak seperti dirinya itu bukan anak rumah..

Mohon maaf.. ANDA HANYALAH ORANG LABIL YANG BELUM TERKONSEP!!

well, gue mohon maaf, gak ada maksud menjatuhkan atau menyindir yang bersangkutan..
gue hanya lagi gatel pengen nulis..


have a nice day all ^^