00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

UNTUKMU WAHAI CALON ISTRIKU

Jikalau engkau ingin punya suami yang kaya raya, punya rumah mewah, mobil banyak, harta melimpah, maka bukan akulah orang yang kau cari. Aku hanya orang sederhana yang tidak begitu suka dengan kemewahan dan kekayaan melimpah.

Jikalau engkau ingin pendamping hidup yang bisa bernyanyi mendendang lagu dengan suara merdu mendayu syahdu, maka bukan aku orang yang kau cari. Aku hanyalah orang biasa yang tak dapat bernyanyi merdu dan aku memang tak suka bernyanyi.

Jikalau engkau mencari suami dengan tampang yang tampan rupawan dan putih, maka bukan aku orang yang kau cari. Aku hanya orang biasa yang tak tampan apalagi putih, hanya tulangku saja yang putih.

Jikalau engkau ingin punya suami yang romantis, maka bukan aku orang yang tepat. Karena aku sama sekali tak tau romantis, aku tak dapat mendefinisikan romantis itu sendiri, selalu kucoba romantis tapi tak pernah bisa.

Aku hanya ingin menjadi suami yang bisa mengajarkan memaknai hidup, bahagia dalam kesederhanaan, membuka matamu melihat setiap jengkal hidup, mengajakmu meniti luasnya dunia, melantunkan ayat-Nya walau dengan tertatih.
Aku ingin membangun rumah kita dengan jerih payahku sendiri dan didalamnya ingin kuwarnai dengan kebahagiaan abadi dijalan-Nya. Aku ingin mengajarimu banyak hal dengan semua yang kumiliki. Karena aku hanya ingin kebahagiaan itu kubangun untuk kita, kebahagiaan dunia dan akhirat.

Wahai calon istriku..
Hati ini akan kujaga selalu untukmu..