00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

Perbedaan mendasar antara cewek dan cowok (ngasal)

*jegleerr!!* Datang bagaikan Thor*
Film The Avenger emang awesome banget!

Oke, pembukaan diatas emang ga ada hubungannya sama sekali dengan judul dan isi. Biar kelihatan keren aja gitu.. Muahahaha
Apa kabar readers?? :D
Bertemu lagi dengan saya, cowok tulen ganteng bersertifikat internasional *halaaahh*

Iye, gue tau, kalian pasti mau bilang kalo gue masih jomblo kan?
Tenang aja, gue akan selalu ada buat kalian sebagai PELACUR (Pelayan Curhat)

Akhir-akhir ini banyak yang bilang kenapa gue jomblo? Padahal muka gue gak kalah ganteng sama Bieber ato Cullen.. Kenapa gak punya pacar? Dan sebenernya sih, udah banyak banget cewek yang ngejar-ngejar gue..

"i'm singel doesn't mean available, i'm just limited edition"
Get it?

Dan sepertinya gue pengen duet sama LMFAO - I'm singel and i know it feat. Buff

Okeh, itu cuap-cuap kangen buat kalian semua.. Semoga ada yang kangen.
Dan ternyata gak ada sama sekali =_____________=

============================================

Belakangan ini banyak banget yang buat twit-twit absurd tentang percintaan lah, galau, ngenes, dll.
Sekarang mah udah gak musim lagi tuh yang namanya galau. Semakin kalian galau, semakin keras dunia kalian rasakan. Ingat, dunia diciptakan bukan buat galau! Tapi untuk dinikmati setiap jengkalnya dengan perlahan (buff : calon mario tengil, 2012).

Dan biasanya tempat pelampiasan yang paling sering dipake buat galau itu media sosial!

BUAT COWOK
Gak sedikit cowok sering galau di sosmed (sosial media). Walaupun mungkin logika kalian bilang kalo apa yang kalian tulis itu bukan kondisi sebenernya, tapi hanya untuk sekedar buat penggalauan. Tapi animo penghuni sosmed yang waras (seperti gue) mengatakan kalo kalian LEMAH! Gue serius.

Bisa kalian buat tulisan-tulisan galau, tapi intensitasnya gak perlu sering banget. Galau itu sifatnya negatif, dan sosmed itu media yang bisa menyebarkan energi (semangat), mau semua rakyat jomblo dan tuna asmara di indonesia kena galau karena kalian? Gak berguna.

Cowok gak sepatutnya menyampaikan perasaan di sosmed. Sampaikan sesuatu yang positif secara logika, bukan menyampaikan perasaan, apalagi galau.
Karena perasaan sejatinya milik wanita.

Gak penting banget galau-melow-ababil di sosmed. Itu hanya akan membuat kalian terlihat lemah. Cewek itu sukanya cowok tegar dan kuat!
Contohnya gue :3
Kalo berminat, silahkan cewek-cewek antri dibelakang.. muahahahaha

Kalo kalian merasa cowok, dan masih suka galau..
KEJANTANAN KALIAN DIRAGUKAN!!

BUAT CEWEK
Cewek ini lebih kuat ke arah perasaannya. Cewek bahkan bisa berkomunikasi dengan tatapan mata!!
(jangan-jangan mata mereka itu sharinggan??)
Mereka bahkan bisa cemburu kepada temennya yang juga cewek, sampai bisa musuhan karena cemburu. Padahal mungkin untuk hal yang sepele.

Di sosmed, hal yang paling absurd itu liat status/twit yang dibuat cewek. Apalagi kalau udah bahasa galau. Gue jamin, cowok-cowok bakal muter otak ribuan kali buat ngerti maksudnya.
Ini serius, liat aja contohnya gini..

"Aku benci kamu!!"
5 menit kemudian..
"Kali ini aku maafkan kesalahanmu.. bla. blaa"
10 menit kemudian..
"Maaf aku tadi marah2, aku sayaaanng banget sama kamu..bla bla bla"
(padahal cowoknya gak punya twitter)

Absurd banget, ini ngapain coba sampe diumbar-umbar ke sosmed? biar semua orang tau gitu? biar semua orang merasa simpati gitu? =_______="
Kalian hanya kelihatan banget labilnya.

Another example: girls can be so annoying
sumber gambar 9gag

Yah, mungkin gak semua cewek begitu. Tapi ini setidaknya hasil penelitian ngasal gue lewat sosmed. 60% galau melebihi batas, 33,8% galau biasa, dan sisanya 25,5% udah labil ababil. 

Yang gue bingung, dapet dari mana coba sisanya 25,5%??

Kalo kalian mau tau tentang cewek, coba deh baca postingan si Ara (nama disamarkan) yang judulnya ini >>> JEALOUS

Kalo kata emak gue..

"Cowok itu lebih memakai logikanya, sedangkan cewek perasaan"
Dan hasil penelitian gue..

COWOK : 99% logika dan 1% perasaan
CEWEK : 1% logika dan 99% perasaan

Kalo elu cowok, tapi perasaan elu lebih kelihatan berarti elu gagal jadi cowok.

Kalo elu cewek, dan sering galau-galau.. yah, begitulah cewek #pffffttt *eh *mending langsung kabur*

What the f**k did I just write..