00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

UGM dan UI

wesss.., dari judulnya kok gak memihak universitas sendiri ya??
atau jangan-jangan mau pindah buff??

TIDAK!!! http://www.emocutez.com

well.., liburan kemarin saya studi banding ke 2 universitas itu. jadi gak ada hubungannya dengan mau pindah atau tidaknya. kebetulan juga untuk menebus kesalahan karena vakum menulis yang begitu lama. http://www.emocutez.com
sebenernya ini adalah sebuah jawaban dari pertanyaan 2 orang teman di UGM dan UI.
mereka sempat menannyakan hal yang sama ketika saya berada disana. http://www.emocutez.com

di UGM :
teman : buff, UI bagus ya? sama UGM bagusan mana??
saya   : UI bagus, UGM juga bagus kok!? (setidaknya kalo dibandingin dengan universitasku loh!??)

di UI :
teman : buff, UI sama UGM bagusan mana??
saya   : bagus dua-duanya kok!? (setidaknya kalo dibandingin dengan universitasku loh!?? [again])

begitulah cuplikan pertanyaan dari teman yang saya temui di UI dan UGM. dan perlu diketahui, mereka yang menannyakan pertayaan itu berasal dari timika dan mengambara ke ranah jawa. dan mereka sebelumnya satu sekolah!
you know what i mean?? http://www.emocutez.com
yups!, mereka juga berteman! (ternyata anda semua pintar! prok.prok.prok.. halaaah)

lewat tulisan ini saya mencoba menjawab pertanyaan yang sulit tersebut!
sulit karena secara tidak langsung mereka menyindir saya dengan pertanyaan itu. http://www.emocutez.com
sulit karena saya hanya bisa membandingkan dengan universitas sekarang saya bernaung. dan SULIT KARENA SAYA NGIRI BERAT!!. haha
whatever you say lah! jujur memang saya ngiri!! http://www.emocutez.com

ngiri karena saya pengen disana, ngiri karena bukan saya yang diberi kesempatan belajar disana, dan masih banyak ngiri-ngiri lainnya! kalo saya sebutkan semua nanti yang ngiri malah pembaca sekalian. ngiri sama saya maksudnya! *pede nian!!

lagi-lagi jawaban saya atas pertanyaan kedua teman saya yang sangat cerdas itu gak jauh berbeda dengan jawaban awal saya untuk mereka.
UGM dan UI.., SAMA-SAMA BAGUS!!
suer dah!!
itu yang ngomong hati kecil saya! kalo gak percaya silahkan buka hati saya! *nggak deng!, nyari mati!!

sudah jelas kan mana yang lebih bagus??
begini rinciannya :
UI : secara keseluruhan ramah lingkungan (hijau), bangunan yang terkesan classic, mewah, ramah
UGM : modern banget, tertata rapi, mewah, ramah
tiap universitas punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

namun, bagus tidaknya universitas tidak mempengaruhi kesuksesan kita kelak!
universitas bagus tapi mahasiswanya cuma bisa hedon-hedon gimana bisa sukses??
tapi sukses itu terdapat pada tiap individu masing-masing, bagaimana kita memanfaatkan sukses itu. sukses hak semua orang, namun bagaimana kita memanfaatkan hak itu. http://www.emocutez.com
UGM yang mewah
UGM yang modern
jembatan teksas (teknik-sastra) UI
kampus yang hijau
bagunan UI yang terkesan klasik
bagi yang belum baca postingan saya tentang UGM, silahkan klik link ini

yah.., sekian ocehan dari saya, semoga bermanfaat. :D
yang ngiri
syaiful burhan
 
-Break the limit!-