00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

REVOLUSI di tahun baru

hello everyone....!!
how are you??
happy new year!!

loh? kok masih ucapan selamat tahun baru?
ya karena ini masih awal tahun baru! gak boleh??
haha
whatever.., semoga kita semua masih diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa.
hmm, menyangkut judul diatas ya..
apa sih REVOLUSI?
ada yang tahu?
ada yang bisa bantu?
padahal kita sering denger kata revolusi, dalam pelajaran pernah denger kata REVOLUSI INDUSTRI PRANCIS dan segala tetek-bengeknya? kalo di jepang RESTORASI MEIJI.
anyone know??

loh? kok gue yang jadi nanya ya??
padahal gue yang buat postingan!!
well.., REVOLUSI berarti perubahan yang cepat.
lawannya revolusi adalah EVOLUSI yang berarti perubahan yang lambat. sama seperti halnya dalam teori evolusi, perubahan makhluk hidp lama sekali bukan? tapi gue gak setuju kalo nenek moyang manusia itu kera! siapa yang mau di bilang nenek moyangnya kera? yang nenek moyangnya kera darwin doank kali!! haha
but till now on, there is no one can prove about it!

yah, seperti gue bilang tadi, revolusi berarti perubahan yang cepat. sama kayak revolusi industri, sebelumnya negara yang bersangkutan belum bisa dikataka negara industri, tapi sejak revolusi industri, begitu cepat perubahan negara itu. kalo INDONESIA?? sayang sekali kawan, indonesia masih mikir ribuan kali untuk melakukan revolusi yang berani demi kesejahteraan rakyat.

ok, by the way.., sebelum omongan ini tambah ngelantur, mending kita langsung masuk ke topik aja yah!!?
revolusi tahun baru..
ya, gue udah buat planning kedepan agar bisa melakukan revolusi-revolusi yang lebih membuat maju!
intinya gitu sih sebenernya. gue mau melakukan perubahan yang cepat dan tepat serta tidak bertele-tele gak jelas.
so, let's prepare your self to make a chance.
tujuan gue disini pengen ngajak temen-temen untuk ber-revolusi ke arah yang positif. bukan melakukan hal yang sama sekali gak ada perubahan yang berarti.
yang paling gampang, BUATLAH DAFTAR RENCANA!
setelah itu berusahalah untuk merealisasikannya.
jangan sampai cuma gue yang ber-revolusi dan yang lain ber-evolusi. *jtakkk!! kepedean!

-Beak the limit!-