00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

nostalgia masa TK

gak banyak yang bisa gue ingat semasa TK, saat itu gue masih umur 4 tahun, dan masih dijawa.
hanya beberapa hal yang gak bisa gue lupain waktu kecil. itu juga hanya sedikit sekali, jadi jangan tanya saya mengenai masa kacil s di jawa, soalnya gue lebih banyak gak tau!
tapi kemarin berhubung gue lagi liburan ke tempat kelahiran, gue coba pergi jalan-jalan menapaki memori setapak, perlahan tapi pasti, memori itu kembali..

gak afdol dong kalo gak ada oleh.olehnya..
ini gue kasih liat sekolah tk gue dulu..
ada beberapa perubahan, tapi tak banyak. sepertinya pembangunan disini berjalan lambat!!

TK gue dulu, gak banyak yang berubah

ini halaman depan sekolah, MI dan TK di gabung,bagus kan?? ^^

ini di samping sekolah ada lapangan bola. biasa juga jadi tempat sholat Ied

nah, ini sisi lainnya yang langsung menghadap sawah

gak afdhol juga kalo gak sempetin narsis ria! haha
ini pagar depan sekolah, bagus yah!? coba liat, bentuk apa aja?? ^^

nah, yang ini biasa muncul di sore hari. "holobis kuntul baris" namanya.
nah, itu sekilas sekolah gue dulu. banyak memori yang terungkap setelah bernostalgia ke tempat itu. memang itulah hidup. akan terbuka ketika di hadapakan pada tempat masa lalu.

-Break the limit!-