00:00
Senin
00 Mei
jQuery(function($){
$("#ticker").tweet({
username: "buffhans",
page: 1,
avatar_size: 32,
count: 5,
loading_text: "lagi ngebaca twit..."
}).bind("loaded", function() {
var ul = $(this).find(".tweet_list");
var ticker = function() {
setTimeout(function() {
var top = ul.position().top;
var h = ul.height();
var incr = (h / ul.children().length);
var newTop = top - incr;
if (h + newTop <= 0) newTop = 0;
ul.animate( {top: newTop}, 500 );
ticker();
}, 5000);
};
ticker();
});
});
˟

gemerlap malam tahun baru

kali ini gue gak mau buat opini yang macem-macem tentang tahun baru. karena begitu kompleks permasalahan yang harus di bahas mengenai tahun baru. apalagi kalo udah yang menyangkut IYA atau TIDAK tahu baru boleh dilaksanakan oleh tiap insan.
tapi mungkin gue mau sedikit sharing pandangan gue, let's check it out..
gue gak mau merayakan tahun baru karena:
  • ngabisi duit
  • mubazir (coba disumbangkan buat panti asuhan)
  • banyak mudhorotnya ketimbang manfaat
  • gue butuh duit buat kuliah (bukan buat dibakar)
  • gue gak seneng main petasan (kalo kembang api suka)
  • gue hanya penikmat tahun baru
iya, gue gak merayakan tahun baru tapi gue menikmati indahnya kembang api tahun baru. kelihatan romantis banget kalo gue ngelihatnya sama istri gue kelak! haha

tapi.tapi.tapi.., kamera HP gue SONYERICSSON NAITE J105i (promosi) berhasil menangkap gemerlap malam itu loh!? walaupun cuma berbobot 2MP, tapi lumayanlah...
gambar diambil dilantai dua rumah di bekasi..
ini kembang api sebelum meledak! seperti lampu pijar yah!?

kalo ini udah meledak tapi belum sempurna mengembang

yang ini bagus banget loh, warnanya cerah

ini pas di atas rumah tetangga depan, warnanya hijau

nah, kalo ini sewaktu kembang api itu meluncur

kayak rasi bintang yah! (loh??)

yang ini ada efek gerakan gitu, kayak impossible moving gitu deh! (padahal tangan gue yang bergerak!)

i'm speechless about this! so beautiful!
sebenernya banyak banget yang bagus, tapi kamera gue cuma bisa nangkep itu aja. pas ada yang bagus, trus gue foto, eh malah hasilnya gelap (telat fotonya). maklumlah, namanya juga bukan kamera professional.
gue harus menetukkan timing yang tepat buat dapet gambar-gambar itu. kalo bisa, silahkan dicoba sendiri, betapa sulitnya untuk mendapatkan moment yang pas.
gue suka liatin yang namanya kembang api, tapi gue gak mau main kembang api! (loh?)

-Break the limit!-